Kabag Operasional Polres Soppeng Pimpin Operasi Yustisi - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Minggu, 05 September 2021

Kabag Operasional Polres Soppeng Pimpin Operasi Yustisi

Kabag Operasional Polres Soppeng Pimpin Operasi Yustisi

Sulselkini.com Soppeng-- Polres Soppeng bersama Personil Gabungan TNI dan Pemkab Soppeng terus mengintensifkan Ops Yustisi Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru Pencegahan Covid - 19 di wilayah Kabupaten Soppeng, Sabtu malam 04 Agustus 2021.

Ops Yustisi yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Andi Asdar A.Md dengan menyasar masyarakat yang melaksanakan aktifitas diluar rumah.

Tujuan Ops Yustisi tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan dan edukasi kepada para warga, para pengunjung di Taman Kota Watansoppeng, Pelataran Masjid Raya, serta para pedagang dan pengunjung Warkop di seputar Kota Soppeng.

Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Andi Asdar A.Md mengungkapkan bahwa "Kegiatan ini guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat agar tidak lengah dalam menjalankan aktifitas ditengah Pandemi guna mencegah penyebaran Covid - 19 di wilayah Kab. Soppeng". Ujarnya

"Kami juga berharap agar masyarakat Soppeng agar selalu mematuhi Protokol kesehatan guna saling malindungi dari penyebaran Covid - 19". Pungkasnya


Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved