Ipda Mahmuddin, S. Sos Pimpin Pengamanan Ujian Seleksi Kompetensi (SKD) CPNS Pemkab Soppeng - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Minggu, 26 September 2021

Ipda Mahmuddin, S. Sos Pimpin Pengamanan Ujian Seleksi Kompetensi (SKD) CPNS Pemkab Soppeng

Ipda Mahmuddin,  S. Sos Pimpin Pengamanan Ujian Seleksi Kompetensi (SKD) CPNS Pemkab Soppeng

Sulselkini.com Soppeng,  - Ujian Seleksi Kompetensi Dasar ( SKD ) pengadaan CPNS Pemkab Soppeng Formasi Tahun 2021 dengan sistem Computer Assisted Test ( CAT ) digelar pada hari Jumat tanggal 24 September 2021 pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 wita di Gedung Pertemuan Masyarakat Watansoppeng Jalan Kesatria Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata.

Kegiatan yang di hadiri oleh Sekda Kabupaten Soppeng Drs. H.A. Tenri Sessu, M.Si, Kepala Kanreg IV BKN Makassar Ir. Agus Setiadi, M.Si dan Kepala BKPSDM Kabupaten Soppeng Kamaruddin,  SE. M. Si tersebut dibagi dalam 2 Sesi. 

Sesi Pertama dilaksanakan pada pukul 08.00 s/d 09.40 wita yang di ikuti oleh 200 orang peserta mulai No. urut 601 - 800 dan sesi Kedua dilaksanakan pada pukul 15.00 s/d 16.40 wita yang di ikuti oleh 200 orang peserta mulai dari No. urut 801 - 1000.

Kegiatan yang akan berlansung selama 5 hari dimulai sejak tanggal 23 hingga 27 september tersebut diikuti oleh 2.556 orang dan diamankan oleh gabungan personil Polres Soppeng,  Satpol PP dan Dishub Soppeng dibawah pimpinan Padal Ipda Mahmuddin,  S. Sos. 

Ipda Mahmuddin, S. Sos yang ditemui dilokasi ujian mengunkapkan setiap peserta ujian diperiksa ketat oleh personil Polres Soppeng sebelum memasuki ruangan ujian, terangnya. 

" Semoga kegiatan ujian seleksi kompetensi dasar pengadaan CPNS lingkup Pemkab Soppeng ini tetap berlansung aman tenteram seperti saat ini hingga akhir kegiatan sesuai waktu yang telah dijadwalkan,  Pungkas Ipda Mahmuddin,  S. Sos.

 ( Red ).
Published Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved