Biddokkes Polda Sulsel Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Berkala Tiap 6 Bulan Sekali di Polres Soppeng - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Jumat, 24 September 2021

Biddokkes Polda Sulsel Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Berkala Tiap 6 Bulan Sekali di Polres Soppeng

Biddokkes Polda Sulsel Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Berkala Tiap 6 Bulan Sekali di Polres Soppeng

Sulselkini.com --Biddokkes Polda Sulsel kembali melaksanakan pemeriksaan kesehatan berkala personil / PNS Polri bagi Polres Soppeng di Aula Serbaguna Aspol Polres Soppeng jl. Samudra Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Jumat 24 September 2021.

Pemeriksaan kesehatan meliputi, pengambilan darah, tes urine, pemeriksaan tensi dan nadi, pemeriksaan gigi, pemeriksaan detak jantung dan rontgen.

Sementara Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta S.Sos M.M, mengatakan kegiatan ini di laksanakan tiap enam bulan sekali untuk mengecek kesehatan khusus seluruh personil maupun PNS Polri di polres Soppeng.

Kompol Umar juga menambahkan bahwa selain deteksi dini, hasil medical check up juga akan di pergunakan sebagai bahan pertimbangan personil dalam mengikuti berbagai pendidikan lanjutan nantinya.

Dalam kegiatan ini ada beberapa organ tubuh yang di chek seperti kadar gula darah, urine, datak jantung dan gigi untuk memastikan kesehatannya, dan apabila ada ditemukan kurang maka kami akan berikan rekomendasi untuk melakukan pengobatan”, pungkasnya.

harapanya dengan adanya kegiatan seperti ini kesehatan para personil Polres Soppeng bisa lebih terjaga dan selalu sehat serta dapat mengetahui kondisi kesehatan masing-masing personil terlebih masih dalam situasi pandemi Covid - 19”, tutupnya.

Hawaya💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved