Tim Suprisa Peduli salurkan bantuan ke warga terdampak Covid-19 - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Minggu, 18 Juli 2021

Tim Suprisa Peduli salurkan bantuan ke warga terdampak Covid-19

Tim Suprisa Peduli salurkan bantuan ke warga terdampak Covid-19

Sulselkini.com Soppeng - Anggota DPR RI Supriansa SH, MH kembali menerjunkan tim Super Peduli yang dibentuknya untuk menyalurkan bantuan kepedulian ke seorang warga nama I Sitti di lingkungan tellang Kelurahan Salokaraja dan Kec. Lalabata Soppeng dan Erna di Kelurahan Lemba, Minggu (18/07/2021).

Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, memunculkan semangat kerelawanan pada Tim Super Peduli yang dikomandoi Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM (Bakumham) Partai Golkar Supriansa yang memang dikenal kepeduliannya ke warga kurang mampu.

Haswal Aidin yang dihubungi media ini disaat memimpin Tim Super Peduli mengatakan, saya berkunjung ke ibu I Sitti dan ibu Erna dalam menyalurkan bantuan mewakili Pak Supriansa, jelas dia

Lanjut di paparkannya, Pak Supriansa melalui pesan singkat Whatsapp-nya, mengatakan "Kita upayakan setiap kepedihan masyarakat sedapat mungkin TIM super peduli harus hadir cepat untuk bahu membahu dalam kesulitan dan kesusahan yang dihadapi masyarakat, terutama di masa pandemi Covid-19 ini, pungkas Haswal

Ditempat yang sama I Sitti penerima bantuan menuturkan dengan terharu dan mata berkaca mengatakan "Terimakasih banyak Pak Supriansa ta fanre ka tu aga kasii...ta fabalanca ka. terimakasih (dalam bahasa Bugis)".

Published Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved