Propam Polres Soppeng Bersama Personil Giat Ops Gaktiplin - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Senin, 31 Mei 2021

Propam Polres Soppeng Bersama Personil Giat Ops Gaktiplin

Propam Polres Soppeng Bersama Personil Giat Ops Gaktiplin

SULSELKINI SOPPENG--Propam Polres Soppeng yang dipimpin Iptu Norta Jaya S.H bersama personil melaksanakan kegiatan Ops Gaktiplin pemeriksaan kelengkapan dokumen Senpi Organik Polri personil Polres Soppeng, Senin pagi 31/05/2021.

Iptu Norta Jaya S.H dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa, kegiatan pemeriksaan dan pengecekan tersebut digelar dalam rangka memastikan surat data dan kelengkapan diri personil yang dipinjam pakaikan Senpi Organik dalam keadaan lengkap, dan layak serta kebersihannya terjaga". Ujarnya

Pemeriksaan senpi organik yang dipinjam pakaikan personil khususnya Polres Soppeng ini sudah menjadi agenda rutin Sie Propam Polres Soppeng guna meningkatan kesiapan anggota untuk melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan prima untuk masyarakat.

Dari hasil pemeriksaan senpi yang dilaksanakan Propam Polres Soppeng tidak ditemukan adanya pelanggaran oleh personil, selain diperiksa satu persatu, Kasie Propam juga memberikan penekanan kepada personil agar senpi yang dipinjam pakaikan dibersihkan serta digunakan sesuai perundang - undangan yang berlaku.

Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved