Polres Soppeng Giat KKYD di Pasar Sentral Soppeng - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Kamis, 06 Mei 2021

Polres Soppeng Giat KKYD di Pasar Sentral Soppeng

Polres Soppeng Giat KKYD di Pasar Sentral Soppeng


SULSELKINI --Polres Soppeng kembali melaksanakan kegiatan KKYD yang dipusatkan di Pasar Sentral Soppeng Kel. Lapajung Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Kamis 06 Mei 2021.

Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H didampingi Kasat Binmas Akp Jamaluddin S.H , Kasat Sabhara Akp Syamsul Syafar, Paur Humas Iptu Muh. Ridewan dan Kaur Dal Ops Bag Ops Iptu Suwondo dengan melibatkan personil Polwan Polres Soppeng.

Tujuan dintensifkannya kegiatan tersebut guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas di Pasar menjelang Idul Fitri 1442 H.

Selain itu dalam kegiatan para warga yang berkunjung serta pedagang diberikan Imbauan agar selalu disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan, selalu menjaga jarak, memakai masker dan rajin cuci tangan dengan sabun.

Imbauan tersebut guna memutus mata rantau penyebaran Covid - 19, serta mengimplementasikan tatanan hidup baru dalam upaya mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi Protapkes serta mencegah claster baru penyebaran Covid - 19.

Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved