Ipda Andi Ahmad Rahmansah San, Pimpin Bagi Takjil Ke Para Pengguna Jalan di Ganra - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Kamis, 06 Mei 2021

Ipda Andi Ahmad Rahmansah San, Pimpin Bagi Takjil Ke Para Pengguna Jalan di Ganra

Ipda Andi Ahmad Rahmansah San, Pimpin Bagi Takjil Ke Para Pengguna Jalan di Ganra

SULSELKINI SOPPENG - Mendukung penuh protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 menjadi perhatian personil Polsek Ganra untuk tetap mengencarkan dalam meningkatkan kesadaran masyarakat. 

Hal tersebut dibuktikan sembari membagikan takjil di depan Makopolsek Ganra, Kapolsek Ganra Ipda Andi Ahmad Rahmansah San, S. Sos.MM bersama Ketua Bhayangkari ranting Andi Hastuti, S. Kep Ners dan personil Polsek Ganra
mengingatkan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan bagi takjil ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan mempunyai kesibukan sehingga terlambat sampai kerumah olehnya takjil ini dapat membantu untuk dapat berbuka puasa dalam perjalanan, ungkap Kapolsek Ganra, (03/05/2021).

Ditambahkan Andi Ahmad Rahmansah, bulan Ramadan 1442 Hijriyah yang masih dalam masa pandemi kami mengingatkan warga untuk bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita patuhi 5M. Yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas," ajak Kapolsek yang dikenal dekat jalinan silaturahminya bersama warga di Kecamatan Ganra, ini.

Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved