Wakapolsek Marioriawa Pimpin Giat Pam dan Patroli Dialogis - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Senin, 26 April 2021

Wakapolsek Marioriawa Pimpin Giat Pam dan Patroli Dialogis

Wakapolsek Marioriawa Pimpin Giat Pam dan Patroli Dialogis

SULSELKINI--Personil Polsek Marioriawa yang dipimpin oleh Wakapolsek Marioriawa Iptu Kilik Basuki RM melaksanakan giat  Pam serta patroli dialogis di pasar Panincong Kec. Marioriawa Kab.Soppeng, Senin 26 April 2021. 

Giat pengamanan serta Patroli dialogis  di Pasar Panincong bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana seperti pencurian/copet, perkelahian dan perbuatan tindak pidana lainnya.

Disamping untuk mencegah terjadinya tindak pidana hal tersebut juga dimanfaatkan untuk memberikan himbauan baik kepada pengunjung pasar maupun pedagang untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan, serta Mengurangi Mobilitas. 

Dengan berhati-hati terhadap tempat penyimpanan uangnya dan memperhatikan barang dagangannya, mengajak kepada pengunjung dan penjual untuk memperhatikan pada saat bertransaksi agar selalu  mengenali jenis uang untuk mengantisipasi adanya peredaran uang palsu, jangan sampai ada yang digunakan untuk transaksi dan mengingatkan kepada pengunjung dan pedagang dipasar agar selalu menjaga kebersihan pasar.


Hawaya 💙 IWO 

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved