Tim Itwasda Polda Sulsel Kunjungi Polres Soppeng - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Kamis, 22 April 2021

Tim Itwasda Polda Sulsel Kunjungi Polres Soppeng

Tim Itwasda Polda Sulsel Kunjungi Polres Soppeng


SULSELKINI.Tim Itwasda Polda Sulsel yang dipimpin Itwasda Kombes Pol Raspani S.IK selaku tim pengawas Polres jajaran melaksanakan kunjungan kerja di Polres Soppeng, Kamis 22 April 2021.

Dalam kunjungannya Tim Itwasda Polda Sulsel disambut langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K bersama Wakapolres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus S.H M.H dan PJU Polres Soppeng.

Kunjungan tersebut dalam rangka melaksanakan Audit Tujuan tertentu Ops Keselamatan 2021 dan Ops Aman Nusa II Covid - 19 tahun 2021 tahap II yang diikuti 5 Polres jajaran yaitu, Polres Pelabuhan, Bone, Maros, Sinjai, Wajo dan Polres Soppeng.

Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Itwasda Polda Sulsel di Bumi Latemmamala Kab. Soppeng". Ujarnya

Akbp Moh. Roni juga menambahkan bahwa situasi dan kondisi di wilayah Kab. Soppeng dalam keadaan aman serta merupakan zona hijau wilayah Covid - 19, namun kita masih bersama Instansi terkait terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid - 19, namun dengan bgitu dalam pelaksanaan tugas tentunya kami masih butuh bimbingan dan arahan". Pungkasnya

Setelah melaksanakan kunjungan di Polres Soppeng tim selanjutnya bertolak menuju Polres Pinrang Polda Sulsel.

Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved