Satlantas Polres Soppeng dan Dishub Tinjau Bundaran 72, Ini Tujuannya - SULSEL KINI

Senin, 12 April 2021

Satlantas Polres Soppeng dan Dishub Tinjau Bundaran 72, Ini Tujuannya

Satlantas Polres Soppeng dan Dishub Tinjau Bundaran 72, Ini Tujuannya


SULSEL KINI ■  Meminimalisir terjadinya laka lantas, Sat Lantas Polres Soppeng melaksanakan peninjauan bersama Dishub dan BRI Cabang Soppeng di Bundaran 72 jl. Lamumpatue Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Senin 12 April 2021.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu A. Muhammad Yusuf S.H bersama Kadishub Soppeng Drs. Hamza Hola M.Si serta Pimpinan Cabang BRI Soppeng.

Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu Andi Muhammad Yusuf S.H dalam kesempatan ini mengungkapkan "kegiatan peninjauan dan koordinasi dilaksanakan untuk membahas rencana pemasangan rambu dilokasi tersebut". Ujarnya

Usai melaksanakan peninjauan dan koordinasi, Kasat Lantas Polres Soppeng menambahkan, bahwa nantinya di jalan tersebut tepatnya di depan BRI Cabang Soppeng akan dipasang Warning Light dan himbauan parkir. Warning Signal Light atau Lampu hati-hati ini diperlukan untuk meningkatkan kewaspadaan dan mengingatkan pengguna untuk selalu berhati hati di titik-titik rawan kecelakaan. tukasnya

Dia berharap dengan adanya pemasangan himbauan dan rambu lalu lintas nantinya dapat mengantisipasi Kemacetan serta meminimalisir fatalitas kecelakanaan lalu lintas di jalan tersebut".pungkas A. Muhammad Yusuf. (Hawaya)

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSEL KINI | All Right Reserved