Momen Puasa Ramadhan, Personil Polsek Donri dan Bhayangkari Berbagi Takjil - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Sabtu, 24 April 2021

Momen Puasa Ramadhan, Personil Polsek Donri dan Bhayangkari Berbagi Takjil

Momen Puasa Ramadhan, Personil Polsek Donri dan Bhayangkari Berbagi Takjil

SULSELKINI SOPPENG -- Polsek Donri-donri Polres Soppeng melaksanakan kegiatan berbagi takjil di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah didepan mako Polsek Donri-donri tajuncu Soppeng, (23/04/2021).

Kegiatan berbagi berkah di bulan Ramadhan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Donri-donri Iptu Masu Udi. SH,  diikuti personil, bersama anggota Bhayangkari ranting Donri-donri dengan menyasar para pengendara yang melintas di depanmako polsek donri-donri.

"Selain membagikan takjil personil polsek Dondi-donri juga membagikan masker ke pengendara dalam mendukung wajib masker ditengah pandemi Covid-19".

Kapolsek Donri-donri Iptu Mas Udi menjelaskan kalau kegiatannya bersama personil dan Bhayangkari Ranting Posek Donri-donri ini perwujudan POLISI peduli dimomen Ramadhan penuh berkah 

Dia mengatakan Kebaikan sekecil apapun dibulan suci Ramadhan mari kita kerjakan dan lakukan, untuk menambah pahala melimpah dari Allah SWT. Apalagi kebaikan berupa berbagi ini, sekiranya pengendara yang melintas jelang berbuka puasa karena kesibukan terlambat pulang kerumah untuk buka puasa bersama keluarga, dengan takjil ini kiranya dapat membantu untuk berbuka puasa diperjalanan, pungkas Kapolsek Mas Udi. 

Terpantau, dengan penuh keakraban Kapolsek Donri-donri, para personil serta Bhayangkari ranting Polsek Donri mendatangi sejumlah pengguna kedaraan yang berada di jalan menjelang adzan Magrib dikumandangkan, sigap membagikan takjil, satu persatu kepada para pengendara dan membagikan masker dalam mendukung penerapan protokol kesehatan di bumi Latemmamala Soppeng.


Hawaya💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved