Selangkah Lebih Maju, Ketua IWO Soppeng Launching Majalah News IWO - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Kamis, 25 Februari 2021

Selangkah Lebih Maju, Ketua IWO Soppeng Launching Majalah News IWO

Selangkah Lebih Maju, Ketua IWO Soppeng Launching Majalah News IWO


SulSelkini.com,-Selangkah lebih maju Ikatan Wartawan Online (IWO)  Soppeng dalam memasuki tiga tahun keberadaannya di Bumi Latemmamala, hari ini organisasi pewarta IWO Soppeng gelar Launching Majalah News IWO Soppeng.

Launcing majalah News IWO Soppeng di laksanakan di sekterariat Ikatan Wartawan Online Soppeng, dihadiri oleh Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun, Ketua Dewan Etik Andi Zulfan, Wakil Ketua Kamaruddin, Sekretaris Andi Tahang, Kabag Informasi dan Teknologi Andi Wahyudi dan Bendahara Rosnah, (24/02/2021).

Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun menjelaskan kalau majalah News IWO Soppeng  nantinya terbit secara sebulan sekali, di dalamnya berisi berbagai macam artikel pemberitaan yang terangkum di beberapa media online yang tergabung di Organisasi PD-IWO Soppeng, tuturnya

Lanjut kata Andi Mull Majalah News IWO nantinya menyiarkan berbagai informasi, untuk masyarakat, ini untuk pemenuhan pembaca yang memerlukan informasi tentang berbagai berita khususnya di wilayah Soppeng, tentunya dengan berita yang mendidik serta menyajikan pesan-pesan atau tulisan-tulisan yang mengandung pengetahuan yang dapat dijadikan sebagai bacaan yang menarik.

Terakhir, Ketua IWO Soppeng berharap nantinya majalah News IWO Soppeng ini dapat memberikan makna menuju soppeng makin baik, dan akan disebar bersamaan dengan pelantikan Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak. SE Dan Wakil Bupati Ir. lutfi Halide. pada tanggal 26 Februari 2021, pungkas Ketua IWO Soppeng.


(Humas IWO Soppeng)
Published Hawaya IWO 💙

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved