Rancangan Bangunan Madrasah Desa Patampanua Soppeng Dengan Konsep Summer Camp - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Minggu, 28 Februari 2021

Rancangan Bangunan Madrasah Desa Patampanua Soppeng Dengan Konsep Summer Camp

Rancangan Bangunan Madrasah Desa Patampanua Soppeng Dengan Konsep Summer Camp


Sulselkini.com,- Kunjungan Kerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan KH. Khaeroni di Medde, Desa Patampanua Kec. Marioriawa, Minggu 28 Februari 2021

Maksud kunjungannya, yakni melakukan peninjauan lokasi rencana pembangunan Madrasah Program Kebahasaan di Medde Desa Patampanua serta menghadiri serangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Kemenag Kab. Soppeng.

Pada kesempatan ini, Kakanwil menunjukkan beberapa rancangan bangunan dan konsep yang akan direncakan kedepannya untuk pembangunan madrasah ini, salah satunya dengan menggunakan konsep Summer Camp dan mengatakan bahwa, "Dengan  konsep Summer Camp ini dapat membuka sebuah peluang publik dan akan menarik para  pelajar, sehingga dapat berdampak terhadap kesejehteraan masyarakat setempat." 

Di madrasah ini, para siswa dapat mempelajari beberapa bahasa, serta dapat dijadikan sebagai penyaluran dakwah karena akan tetap bernuansa Islamiah." Pungkasnya.


Turut hadir, Kepala Kantor Kemenag Soppeng, Kepala bidang Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Sulsel, Tim pengembang Madrasah  Kemenag RI, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Camat  Marioriawa, Kades Patampanua dan para tokoh masyarakat.


Published Hawaya IWO 💙

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved