Kapolres Soppeng Cek Kesiapan Personil di Seluruh Perbatasan Posko Covid19 - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Kamis, 25 Februari 2021

Kapolres Soppeng Cek Kesiapan Personil di Seluruh Perbatasan Posko Covid19

Kapolres Soppeng Cek Kesiapan Personil di Seluruh Perbatasan Posko Covid19


Sulselkini.com,- Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K melaksanakan pengecekan di Posko Covid - 19 yang terletak di perbatasan Soppeng - Wajo tepatnya di Desa Baringeng Kec. Lilirilau dan Desa Lompulle Kec. Ganra Kab. Soppeng, Kamis 25 Februari 2021.

Dalam kesempatannya Kapolres Soppeng didampingi Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta S.Sos bersama Kasat Lantas Iptu A. Muh. Yusuf S.H dan Kanit Laka Ipda F Patrick Siahaya S.H.

Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni S.I.K M.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "kunjungan tersebut dalam rangka mengecek kesiapan personil yang bertugas di seluruh perbatasan posko Covid - 19.

Untuk diketahui sebanyak 7 Posko didirikan Pemerintah Kab. Soppeng diseluruh wilayah perbatasan guna mengecek para pendatang yang akan memasuki Kab. Soppeng untuk mencegah masuknya claster baru penyebaran Covid - 19 khususnya di Kab. Soppeng.


Published Hawaya IWO 💙

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved