Kakanwil Kemenag SulSel Kuker di Bumi Latemmamala - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Minggu, 28 Februari 2021

Kakanwil Kemenag SulSel Kuker di Bumi Latemmamala

Kakanwil Kemenag SulSel Kuker di Bumi Latemmamala


Sulselkini.com,-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, KH.Khaeroni, melakukan kunjungan kerja (Kuker) di Bumi Latemmamala. 

Dalam kunjungannya menyempatkan diri bertemu dengan Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak di Rujab Bupati, Sabtu malam (27/2/21). 

Khaeroni, dalam kesempatan tersebut mengatakan maksud kunjungannya ke Soppeng untuk menghadiri serangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Kemenag Kabupaten Soppeng. 

"Serangkaian kegiatan tersebut yakni peninjauan lokasi rencana pembangunan Madrasah program kebahasaan di Medde' Desa Patampanua Kecamatan Marioriawa, serta peletakan batu pertama Ruang Kelas Baru (RKB) MI DDI Lereng Hijau Kecamatan Marioriwawo pada 1 Maret lusa," ungkapnya. 

Ia juga menyampaikan harapannya kepada Bupati Soppeng agar turut hadir dalam serangkaian kegiatan tersebut. Kakanwil juga berharap kepada Pemerintah Daerah agar memberi dukungan, doa serta kerjasama yang baik dengan Kementerian Agama. 

Pihaknya tidak bisa melakukan banyak hal tanpa dukungan Pemerintah Daerah, untuk itu kami mohon kepada bapak bupati agar memperhatikan Madrasah-madrasah karena ini adalah investasi dunia akhirat. 

Bupati Soppeng dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa pengembangan Madrasah saat ini cukup baik dan senantiasa bersinergi dengan pemda pada kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan. 

"Animo masyarakat Soppeng untuk menyekolahkan anaknya di Madrasah dan Pondok Pesantren saat ini sangat tinggi, terbukti dari semakin banyaknya siswa maupun santri di sekolah Keagamaan," ucap Bupati Soppeng. 

Kunjungan Kakanwil didampingi Kepala Kantor Kemenag Soppeng, Kepala Bidang Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Sulsel, Tim Pengembang Madrasah Kemenag RI, serta para Pejabat Eselon IV Kemenag Kabupaten Soppeng.

Published Hawaya IWO 💙

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved