Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Periode 2021-2026, Keselamatan Masyarakat Adalah Segala-galanya - SULSEL KINI

Minggu, 28 Februari 2021

Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Periode 2021-2026, Keselamatan Masyarakat Adalah Segala-galanya

Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Periode 2021-2026, Keselamatan Masyarakat Adalah Segala-galanya


Sulselkini.com,- Ramah Tamah dan Pelantikan yang telah di laksanakan di Makassar, hari ini
Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak, SE dan Wakil Bupati Soppeng Ir. H.Lutfi Halide, MP beserta Ketua dan Wakil Ketua TP PKK telah tiba di Bumi Latemmamala dan melaksanakan acara yang dilangsungkan di halaman Rujab Bupati Soppeng Jalan Pengayoman Watansoppeng, Sabtu siang (27/2/2021). 

Disambut dengan Tarian Padduppa dan berlanjut dengan ritual adat penerimaan, setelah itu Bupati Soppeng didampingi wakil Bupati Soppeng menyampaikan pidato yang disaksikan Ketua DPRD bersama anggota, Para staf Ahli Bupati Soppeng,Para Asisten Setda, Ketua Komisioner KPU bersama anggota, Ketua Bawaslu, Kepala BUMN/BUMD, Kepala Instansi Vertikal, Ketua Darma wanita bersama anggota, Ketua Tim Penggerak PKK bersama pengurus, Para Camat, Lurah/Kepala Desa, Para Pimpinan Partai Pengusung dan Pendukung, Para Ketua Organisasi Media Cetak dan Online, Para Ketua Ormas, Para Tokoh Masyarakat se - Kabupaten Soppeng.

Dalam kesempatan itu Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Soppeng yang masi memberikan kepercayaan untuk menjalankan amanah dan tanggung jawab tentu banyak yang kami lakukan bersama Wakil Bupati Soppeng.Sehebat apapun kami bersama Wakil Bupati tanpa dukungan dari berbagai pihak takkan mungkin tercapai yang menjadi harapan masyarakat Kabupaten Soppeng.

Kami telah menyampaikan visi dan misi kami bersama Wakil Bupati, itu merupakan suatu komitmen dan menjadi pertanggung jawaban kami kelak jika tiba saatnya kami harus pertanggungjawabkan.

Dimana saat ini kita menghadapi cobaan yang sangat luar biasa, dihadapan sesuatu yang kita hadapi yaitu Pandemi Covid-19, sekali lagi kami yakinkan bahwa kami tidak lemah dimata masyarakat, kami akan hadapi kondisi apapun karena keselamatan masyarakat bagi kami bersama Wakil Bupati adalah segala-galanya.

Kami bersama Satgas Covid19 berusaha menjaga masyarakat Soppeng dan yakinlah apa yang kami lakukan adalah perbaikan buat masyarakat dan kami ingatkan kepada seluruh masyarakat sudah setahun kita bekerja tanpa pamrih mengorbankan segala-galanya.

Saya minta kesampingkan kepentingan-kepentingan pribadi atau kelompok karena yang kita hadapi adalah sesuatu yang sangat berat.Kami rela mempertaruhkan jabatan demi keselamatan masyarakat.

Kami bersama Wakil Bupati adalah abdi masyarakat, pelayan masyarakat yang setiap saat akan mengabdikan diri untuk daerah yang kita cintai.

Sekali lagi maafkan kami, kami akan melindungi masyarakat Kabupaten Soppeng.


Hawaya IWO 💙

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSEL KINI | All Right Reserved