Supriansa Jadi Ketua TIM Advokasi Golkar Kawal Perolehan Suara Pilkada 2020 - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Sabtu, 12 Desember 2020

Supriansa Jadi Ketua TIM Advokasi Golkar Kawal Perolehan Suara Pilkada 2020

Supriansa Jadi Ketua TIM Advokasi Golkar Kawal Perolehan Suara Pilkada 2020



SULSEL KINI ■  Anggota Komisi III DPR RI Supriansa, SH, M.H mendapat kepercayaan dari DPP Golkar menjadi Ketua Advokasi Hasil Pilkada 2020 di seluruh Indonesia. ia akan mengawal 165 daerah yang dimenangkan oleh Golkar dalam perhelatan Pilkada 2020.

Rapat penetapan Supriansa sebagai ketua tim Advokasi Partai Golkar untuk mengawal perolehan suara Pilkada 2020 berlangsung di Kantor DPP Golkar Jakarta Selatan (12/12), yang dihadiri DR Adis Kadir selaku Ketua Bidang Hukum DPP Partai Golkar bersama Wasekjen Bidang Hukum Christina serta ketua Bakumham Supriansa.

Tim advokasi pendampingan hukum tingkat nasional ini nantinya akan mengawal serta menjaga kemenangan yang diraih Partai Golkar dalam perhelatan Pilkada 9 Desember 2020, juga mengkomunikasi secara kelembagaan sengkata Pilkada dari daerah hingga ke Mahkamah Konstitusi.

Supriansa, SH, MH sebagai ketua tim akan bertanggung jawab penuh untuk mempertahankan perolehan Kemenangan Golkar yang sangat Besar mencapai 61, 11 persen terbanyak diantara seluruh partai di Indonesia. Penegasan tersebut langsung dari Ketua DPP Golkar Airlangga Hartanto untuk mengawal Perolehan Suara Pilkada. 

Selepas mengikuti rapat Supriansa yang dihubungi media ini, mengatakan bahwa ini adalah kebijakan internal Partainya untuk mengawal suara Golkar. Yang pasti amanah yang diberikan oleh pimpinan harus kami jalankan dengan baik. Sebagai anak buah di partai Golkar saya akan selalu siap apapun yang di perintahkan demi membesarkan partai Golkar ke depan,” pungkasnya

"Diketahui Ketua DPP Golkar Airlangga Hartanto telah mengumumkan bahwa dari 270 daerah yang menggelar Pilkada serentak di tanah air, sebanyak 165 Pilkada yang dimenangkan oleh Golkar. Ini melebihi target Golkar yang semula hanya menargetkan 60 persen. Kemenangan inilah, yang akan dikawal Supriansa  putra terbaik Asal Kab. Soppeng Sulawesi Selatan. (A2M)

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved