KPU Soppeng : Ayo ke TPS 9 Desember 2020 Tidak Ada Rapid dan Swab Cukup Pakai Masker Saja - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Kamis, 03 Desember 2020

KPU Soppeng : Ayo ke TPS 9 Desember 2020 Tidak Ada Rapid dan Swab Cukup Pakai Masker Saja

KPU Soppeng : Ayo ke TPS 9 Desember 2020 Tidak Ada Rapid dan Swab Cukup Pakai Masker Saja


SULSEL KINI ■ Pemilihan kepala daerah serentak tinggal menghitung hari. Selaku warga negara yang baik, mari kita sukseskan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah yang pelaksanaanya tanggal 9 Desember 2020 Khususnya Di Wilayah Kabupaten Soppeng.

"Jangan sia sia kan Hak Suara kita, ungkap Komisioner KPU Soppeng Endra Irawati, Kamis (3/12).

Untuk pemilih silahkan Cek Data Lokasi Anda, Apakah Anda Sudah Terdaftar di TPS Cek Data Anda di  : t.me/Lokasi TPS bot.

Mari kita wujudkan Pilkada Soppeng yang Berkeadaban. Tolak Intimidasi Kecurangan Politik uang. Selain itu, masyarakat jangan takut ke TPS, kerena Saya menegaskan di TPS  TIDAK  ADA Rapid atau Swab test, jelas Endra

Untuk masyarakat Pemilih yang ke TPS cukup memakai masker dan jaga jarak saja di TPS, dan jangan lupa bawa surat C, pemberitahuan, ktp e atau suket. Ayo kita wujudkan pilkada soppeng yang berkeadaban dan menolak intimidasi politik uang, Datang ki ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020, tandas Endra Irawati. (A2M)

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved