Kapolres Soppeng Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Sulsel - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Kamis, 03 Desember 2020

Kapolres Soppeng Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Sulsel

Kapolres Soppeng Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Sulsel


SULSEL KINI ■ Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam M.Si. mengadakan kunjungan kerja di Makopolres Soppeng Jl Kemakmuran, Kamis (03/12).

Kapolres Soppeng Akbp Moh Roni Mustofa S.I.K, M.I.K, dalam penerimaan kunjungan kerja Kapolda Sulsel turut didampingi oleh Pjs Bupati Soppeng Idham Kadir, Ketua DPRD Soppeng Syahruddin M Adam, Kepala Kejaksaan Negeri Soppeng Muhammad Nasir. SH.MH,  Dandim/1423 Letkol Inf Richard Marihot Butarbutar, S.Ap. M.Tr (Han) serta seluruh pejabat utama Polres Soppeng. 

Usai mengelar pertemuan di ruang Kapolres Soppeng, Kapolda Sulsel bersama Kapolres Soppeng melanjutkan kegiatan pertemuan internal bersama Pju dan personel Polres Soppeng di Aula Hotel Grand Aisha Soppeng.

Selepas kegiatan internal Kapolda Sulsel menjelaskan kepara insan pers, kalau kunjungan kerja di Polres Soppeng dalam rangka pantauan pengamanan jelang Pilkada Serentak 2020 diwilayah soppeng, ungkapnya

Irjen Pol Drs Merdisyam pun menegaskan dalam menghadapi Pilkada ini saya tegaskan Netralitas Polri di Pilkada ini adalah harga mati, jadi saya tekankan agar semua personel jangan coba coba tidak netral dipilkada ini, saya tidak segan segan akan menindak tegas, imbuhnya.

Selanjutnya Kapolda Sulsel menuju Makopolres Soppeng untuk kegiatan foto bersama jajaran Polres Soppeng dan melanjutkan mengecek gudang Logistik KPU di gedung pertemuan Soppeng. (A2M)

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved