Kapolres Soppeng Gelar Dzikir dan Doa Bersama Anak Yatim Jelang Pilkada 2020 - SULSEL KINI

Jumat, 04 Desember 2020

Kapolres Soppeng Gelar Dzikir dan Doa Bersama Anak Yatim Jelang Pilkada 2020

Kapolres Soppeng Gelar Dzikir dan Doa Bersama Anak Yatim Jelang Pilkada 2020



SULSEL KINI ■  Jelang Pilkada Serentak 2020, Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K, mengajak anak yatim yang diasuh oleh panti asuhan di kabupaten Soppeng. Turut bersama gelar dzikir dan doa bersama di Masjid Attaqwa Aspol Polres Soppeng jl. Samudra Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Jumat (04/12/2020).

Kegiatan ini juga diikuti oleh personel Polres Soppeng dan seluruh Makopolsek jajaran di wilayah masing masing. Dzikir dan doa bersama di pandu oleh Ustadz Drs. Helmi karim Msi.

Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa dalam keterangannya ke media ini menjelaskan kalau kegitan dzikir bersama anak anak kita dari panti yang ada di wilayah soppeng juga personel Polres Soppeng adalah untuk memohon ridho Allah agar pelaksanaan Pilkada di Kab. Soppeng berjalan Aman, damai tenteram dan kondusif, sesuai yang kita harapkan bersama, tuturnya.

Diapun mengungkapkan sejauh ini keadaan di wilayah hukum Polres Soppeng jelang Pilkada aman dan kondusif, namun selaku manusia biasa kita haruslah selalu bermunajat berdoa kepada sang pencipta untuk mengharapkan keridaannya, tandas Moh Roni.

"Kegiatan ini tetap mempedomani protokol kesehatan dalam mencegah covid-19'. (A2M)

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSEL KINI | All Right Reserved