Akhir tugas, Pjs Bupati Soppeng Idham Kadir Pamit Ke Andi Kaswadi Razak - SULSEL KINI

Jumat, 04 Desember 2020

Akhir tugas, Pjs Bupati Soppeng Idham Kadir Pamit Ke Andi Kaswadi Razak

Akhir tugas, Pjs Bupati Soppeng Idham Kadir Pamit Ke Andi Kaswadi Razak


SULSEL KINI ■ Masa tugas selaku Pejabat sementara (Pjs) Bupati Soppeng Idham Kadir Dalle akan berakhir. Diketahui Idham melaksanakan tugas selaku Pjs di Soppeng terhitung 26 September dan berakhir di 5 Desember 2020.

Idham Kadir di akhir masa tugasnya sebagai Pjs Bupati soppeng. Memanfaatkan dengan melakukan silaturahmi sekaligus berpamitan ke H. Andi Kaswadi Razak. SE yang sedang melaksanakan cuti selaku Bupati Soppeng dalam mengikuti rangkaian Pilkada 2020. (Maju kembali sebagai calon tunggal di Pilkada Soppeng).

Diketahui sebelumnya Idham Kadir juga telah berpamitan ke jajaran pemkab Soppeng dalam kegiatan coffe bereak yang dilaksanakan di ruang pola Kantor Bupati Soppeg, Jumat (4/12/2020). 

"Tampak Pjs Bupati Soppeng bersama ibu berpamitan ke H. Andi Kaswadi Razak (Bupati Soppeng yang sementara cuti Pilkada). Dalam pamitannya Idham Kadir juga menyerahkan beberapa laporan kegiatan yang di lakukan selama menjabat sebagai Pjs Bupati".

Idham menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan baik dan kerjasama seluruh pihak dan jajaran selama saya melaksanakan tugas sebagai Pjs Bupati. 

Ia mengaku mempunyai kesan mendalam yang dirasakan selama menjabat sebagai Pjs Bupati di Kabupaten Soppeng, suasananya sangat tenang, masyarakatnya juga rukun dan ramah dan situasi wilayahnyapun aman," ungkap Idham ke H. Andi Kaswadi Razak.

Melalui kesempatan tersebut H. Andi Kaswadi Razak. SE juga menyampaikan terima kasih ke Idham Kadir atas kinerjanya selama menjabat selaku Pjs Bupati Soppeng.

Iapun berharap tali silaturahmi yang telah terjalin bersama seluruh jajaran di Pemkab Soppeng dan masyarakat soppeng tetap terjalin dengan baik, pungkas Andi Kaswadi Razak.

Turut mendampingi idham Kadir, Sekretaris Daerah Drs. H.Andi Tenri Sessu.Msi.

■ A2M

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSEL KINI | All Right Reserved