Tim Irjen TNI Sambangi Makorem 141/Tp, Ini Tujuannya - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Senin, 23 November 2020

Tim Irjen TNI Sambangi Makorem 141/Tp, Ini Tujuannya

Tim Irjen TNI Sambangi Makorem 141/Tp, Ini Tujuannya



 

SULSEL KINI ■  Kolonel Inf Heriyadi Ketua Tim Irjen TNI beserta Rombongan, mengunjungi Korem 141/Tp.(23/11/2020).


Kujungan tersebut dalam rangka pemeriksaan administrasi Wabku Kogasgabpad (Komando Tugas Gabungan Terpadu) Terkait Penanganan Penegakan Disiplin Covid-19, rombongan diterima di Aula M Yusuf Korem 141/Tp, dan disambut oleh Kolonel Inf Nandang Dimyati, S.I.P (Kasi Ops Kasrem 141/Tp). Bertempat di Ruang rapat M.Yusuf Makorem 141/Tp Jl. Jend. Sudirman Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone.

"Kegiatan ini, juga dihadiri Khusus oleh Staf Oprasional Rem 141/Tp bersama Staf Oprasional Kodim yang terdiri dari Kodim 1407/ Bone, Kodim 1406/Wajo, Kodim 1423/ Soppeng dan Kodim 1424/Sinjai".

Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, SE,. M.M. dalam arahannya mengucapkan "Selamat datang kepada Tim Irjen TNI di Makorem 141/Tp, dalam rangka mengecek dan evaluasi penanganan penegakan Covid-19 di Wilayah Jajaran Korem 141/Tp", terangnya

Saat ini sejak adanya Perpres No 06 tahun 2020 tentang Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19, kita telah mempertajam tugas itu melalui Kogasgabpad (Komando Tugas Gabungan Terpadu) yang dilakukan diseluruh Jajaran kami yang terdiri dari 18 Kodim. jelas Danrem

Lebih lanjut Danrem menjelaskan, kalau saat ini kami sedang melakukan  Operasi Yustisi berupa Penegakan Disiplin Protokol Covid-19, dimana sasaranya yaitu ruang publik atau tempat keramaian lainya, dengan cara memberikan Edukasi dan Himbauan serta memberikan Sangsi baik lisan maupun tertulis bagi masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Covid-19", kata Brigjen TNI Djashar Djamil.

Lanjutnya, lewat kesempatan yang baik ini kami berharap kepada Tim Irjen TNI bisa memberikan Evaluasi dan masukan kepada kami dan Jajaran untuk bisa lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas maupun Administrasi, sehingga pelaksanaan tugas kedepanya bisa berjalan lebih maksimal, ungkap Danrem Menambahkan.

Adapun sambutan Ketua Tim Irjen TNI, "Maksud dan tujuan kedatangan kami disini untuk mengawasi dan mengevaluasi kegiatan yang saat ini telah dilaksanakan oleh Korem 141/Tp dan Jajaranya terkait Penegakan Penanganan Disiplin Covid-19" tandasnya.

■ A2M


#Korem 141/Tp#

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved