SDN 135 Salebbo Mario Sosialisasi Rencana Pembelajaran Tatap Muka - SULSEL KINI

Senin, 23 November 2020

SDN 135 Salebbo Mario Sosialisasi Rencana Pembelajaran Tatap Muka

SDN 135 Salebbo Mario Sosialisasi Rencana Pembelajaran Tatap Muka



SULSEL KINI ■  Soppeng- UPTD Satuan Pendidikan Formal SDN 135 Salebbo Mario Kelurahan Tettikenrarae menggelar sosialisasi rencana pembelajaran tatap muka yang dirangkaian dengan pembubaran serta pembentukan Komite Sekolah periode 2021-2023, Senin (23/11/2020).


Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Koordinator UPTD staf Kecamatan Marioriwawo, Pengawas TK/SD wilayah I Marioriwawo, Lurah Tettikenrare atau yang mewakili, kepala lingkungan tettikenrarae dan pengurus komite sekolah serta para orang tua/wali siswa.

Dalam kesempatan tersebut kepala sekolah SDN 135 Salebbo Marnawati, S. Pd, M. Si mengatakan bahwa pembelajaran tatap muka akan dimulai pada semester genap.

Lanjutnya, selama pandemi Covid-19 SDN 135 salebbo merupakan sekolah Dasar yang pertama kali di Soppeng membuat grub WA untuk orang tua siswa, hal ini dilakukan guna menjalin komunikasi antara orang tua siswa dan guru disekolah.

"Sekolah kita ini adalah Sekolah yang pertama kali membuat groub WA orang tua siswa di soppeng dimana WA group ini dibuat untuk menjalin komunikasi antara guru dan orang tua siswa", ujarnya.

Selain itu, Marnawati menyampaikan bahwa SDN 135 Salebbo merupakan satu-satunya sekolah Dasar di Sulaweai Selatan yang mendapat undangan pembelajaran jarak jauh dengan Menteri Keuangan pada tanggal 30 November 2020 mendatang dimana hanya 10 siswa terpilih yang akan mengikuti kelas menteri tersebut mulai kelas 4, 5 dan 6.

"Tanggal 30 November 2020 jam 9 sampai 10 pagi 5 siswa akan live dengan menteri keuangan melalui aplikasi zoom, kemudian di jam 10 sampai 11 pagi 5 siswa lagi akan live dengan Menteri Pendidikan dengan materi situasi Nasional", pungkasnya.

Marnawati berharap sebelum hari "H" orang tua siswa yang terpilih dapat mengikuti pelatihan guna mendampingi anak mereka saat mengikuti pembelajaran jarak jauh dengan menteri keuangan dan menteri pendidikan.

Diketahui sosialisasi ini berjalan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

■ Wandi IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSEL KINI | All Right Reserved