Sampaikan Kuliah Umum, Dubes RI Untuk Mesir Ajak Mahasiswa Turut Bangun Daerah - SULSEL KINI

Rabu, 25 November 2020

Sampaikan Kuliah Umum, Dubes RI Untuk Mesir Ajak Mahasiswa Turut Bangun Daerah

Sampaikan Kuliah Umum, Dubes RI Untuk Mesir Ajak Mahasiswa Turut Bangun Daerah



SULSEL KINI ■ Dr. (HC) Lutfi Rauf, MA Duta Besar RI untuk Mesir memberikan kuliah umum di Kampus STIE Lamappapoleonro Soppeng.


Dr. (HC) Lutfi Rauf, MA Duta Besar RI untuk Mesir dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa kagum melihat soppeng yang begitu maju pesat, diapun melihat dunia pendidikan di Soppeng sangat berkembang dengan baik, dan mengapresiasi keberadaan STIE Lamappapoleonro Soppeng yang telah berkiprah dalam mamajukan dunia pendidikan di Soppeng, tuturnya, (25/11/2020).

Dr. (HC) Lutfi Rauf, MA, juga yakin nantinya mahasiswa STIE Lamappapolenro kedepan akan semakin mengembangkan kemampuan, sebagai peserta didik yang makin baik, untuk dapat turut membangun daerah, terangnya

Diapun berharap, kehadirannya ditengah mahasiswa STIE Lamappapoleonro ini dapat menjadi motivasi agar semangat dalam menekuni pendidikan, dan semoga nantinya dapat tercapai cita cita yang diharapkan, karena adek adek adalah generasi penerus Bangsa nantinya, terangnya.

Adapun Ketua STIE Lamappapoleonro Soppeng Dr. Hj. Andi Adawiah. SE. MM, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Dr. (HC) Lutfi Rauf, MA Duta Besar RI untuk Mesir yang yang telah hadir dan memberikan kuliah umum kepada anak anak kami di kampus STIE Lamappapoleonro, kami sanggat bangga, ini adalah suatu kehormatan bagi kami, Dubes RI menyempatkan memberikan kuliah umum di kampus kami, ungkap Andi Adawiah 

"Untuk diketahui Dr. (HC) Lutfi Rauf, putra asal Soppeng ini telah dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta Pusat, pada Senin (26/10) sebagai Duta Besar RI untuk Mesir,  kunjungan kekampung halamannya ini rangka pulang Kampung sekaligus ziarah kubur ke orang tua".

Kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol Kesehatan dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

■ A2M

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSEL KINI | All Right Reserved