Pemberian Hibah Handycam, Warnai HUT Humas Polri ke 69 di Bandara Soetta - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Selasa, 03 November 2020

Pemberian Hibah Handycam, Warnai HUT Humas Polri ke 69 di Bandara Soetta

Pemberian Hibah Handycam, Warnai HUT Humas Polri ke 69 di Bandara Soetta



SULSEL KINI ■  Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke 69 pada tahun 2020 ini, Humas Polresta Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) memberikan hibah sebuah Handycam kepada wartawan TVRI.

Pemberian hibah dilakukan langsung oleh Kasubag Humas Polresta Bandara Soetta, Ipda Riyanto yang diterima oleh wartawan TVRI, Remon Hary di Mapolresta Bandara Soetta, Tangerang, Banten.

"Dalam rangka HUT Humas Polri yang ke-69 ini, Polresta Bandara Soekarno-Hatta memberikan bantuan berupa Handycam kepada rekan pewarta yang tertimpa musibah," kata Ipda Riyanto.

Selain itu, perwira pertama Polri asal Kediri - Jawa Timur itu berharap, melalui hibah Handycam baru tersebut dapat membantu Remon Hary dalam melaksanakan tugas peliputan.

"Semoga kedepannya sinergi antara Polri dan wartawan dapat semakin baik dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat," harapnya.

Sementara, menanggapi hal itu Remon Hary menyampaikan apresiasi atas kepedulian dan perhatian Polresta Bandara Soetta terhadap dirinya. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polresta Bandara Soekarno-Hatta atas bantuannya," ucap Remon. 

Menurut wartawan dari stasiun TV plat merah itu, hibah Handycam yang ia dapatkan tersebut sangat bermanfaat bagi dirinya dalam menjalankan tugas jurnalistik.

"Handycam ini sangat membantu dalam melakukan tugas peliputan," kata Remon, seraya tersenyum sumringah, Senin (2/11/2020).

Remon menceritakan, sebelum mendapatkan hibah dari Polresta Bandara Soetta, Handycam yang ia memiliki mengalami kerusakan akibat terjatuh dari sepeda motor saat hendak melakukan tugas peliputan.

"Alhamdulillah hari ini saya dapat kembali melakukan tugas peliputan seperti biasanya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Polresta Bandara Soetta," tandas Remon.

■ B-Y

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved