Calon Wabup Soppeng Lutfi Halide Gowes pagi Jaga Kebugaran Tubuh - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Kamis, 26 November 2020

Calon Wabup Soppeng Lutfi Halide Gowes pagi Jaga Kebugaran Tubuh

Calon Wabup Soppeng Lutfi Halide Gowes pagi Jaga Kebugaran Tubuh



SULSEL KINI ■  Bersepeda dipagi hari menjaga kebugaran tubuh hal yang sering dilakukan oleh Calon Wakil Bupati Soppeng  Ir. H. Lutfi Halide. Mp.


Dengan senyum ciri khasnya sampil mengayuh sepeda LHD menyapa para warga tajuncu Kec. Donri Donri Soppeng yang dia jumpai dalam kegiatan gowes pagi harinya.

Ir. Lutfi Halide dalam kegiatan bersepeda paginya mengatakan di era pandemi Covid-19 sangatlah penting menjaga kesehatan kita. Sebelum melakukan aktivitas saya selalu melakukan gowes ini, atau dengan jalan jalan santai berkeliling di sepuran tajuncu, tuturnya, (26/11/2020)

Calon Wakil Bupati Soppeng ini pun tampak kelihatan segar dan energik, diapun mengajak warga Donri Donri yang dijumpainya agar menjaga kesehatan di tengah pandemi yang berjalan sekarang ini, tak lupa mengingatkan agar Tanggal 9 Desember 2020 nantinya datang Ke TPS insya Allah saya bersama H. Andi Kaswadi Razak "AKAR" (Calon Bupati Soppeng) kedepan insya Allah akan Wujudkan Soppeng makin Baik dan Tanpa Sekat, terangnya

Saya mohon doa dan restu ke seluruh masyarakat, dan keluarga, baik yang ada ditajuncu dan dimanapun, saya Lutfi Halide kembali untuk mengabdikan diri saya untuk Soppeng Makin Baik Kedepan, pungkasnya.

■ A2M

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved