Luar Biasa, Soliditas dan Sinergitas Polres Soppeng Di Hut TNI Ke-75 - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Senin, 05 Oktober 2020

Luar Biasa, Soliditas dan Sinergitas Polres Soppeng Di Hut TNI Ke-75

   Luar Biasa, Soliditas dan Sinergitas Polres Soppeng Di Hut TNI Ke-75



SULSEL KINI ■ Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono. SIK. SH didampingi Personil, membawa Tumpeng nasi kuning yang diterima oleh Dandim/1423 Soppeng Letkol Inf Richard Marihot Butarbutar, S.Ap. M.Tr (Han), dengan jalinan Soliditas, Sinergitas dan kekompakan, di Mako Kodim 1423/Soppeng,(05/10/2020).

Dandim/1423 Letkol Inf Richard Marihot Butarbutar, S.Ap. M.Tr (Han), mengaku terkejut atas surprise yang diberikan Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono. SIK. SH dan rombongan, kata Dandim tidak ada persiapan penyambutan sama sekali.

Suatu penghormatan bagi kami anggota TNI atas kejutan dari rekan polisi semua. datang tumpeng di markas saya," ujar Dandim/1423 Letkol Inf Richard Marihot Butarbutar, S.Ap. M.Tr (Han).

Kapolres Soppeng mengungkapkan kejutan untuk Dandim 1423/Soppeng ini, merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Soppeng khususnya, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 75 tahun 2020," ucapnya

Mewakili keluarga besar Polres Soppeng mengucapkan Dirgahayu TNI ke 75 tahun 2020. Sinergi untuk negeri, Semoga TNI Makin Jaya. Diharapkan acara ini dapat meningkatkan sinergi dalam kekompakan menjalankan tugas, jelas Kapolres Soppeng

Selain Kapolres Soppeng tampak turut serta memberikan kejutan, Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng SE, bersama PJU Polres Soppeng. (A2M)

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved