Ketua KPU Soppeng dan Jajaran Silaturahmi Ke Kapolres Soppeng - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Jumat, 30 Oktober 2020

Ketua KPU Soppeng dan Jajaran Silaturahmi Ke Kapolres Soppeng

Ketua KPU Soppeng dan Jajaran Silaturahmi Ke Kapolres Soppeng


(Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mustofah. S.I.K, M.H, M.I.K bersama Ketua KPU Soppeng Muh Hasbi)

SULSEL KINI ■ Ketua KPU Soppeng Muhammad Hasbi bersama jajaran komisioner KPU Soppeng mengadakan kunjungan silaturahmi dengan Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mustofah. S.I.K, M.H, M.I.K, di Mako Polres Soppeng, (29/10/2020).

"Silaturahmi yang tetap mengikuti protokol kesehatan covid 19, penyelenggara Pemilu di Kabupaten Soppeng mengucapkan Selamat datang dan bertugas di Soppeng ke pada Kapolres Soppeng yang baru".

Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mustofah dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Ketua KPU Soppeng bersama Komisioner lainnya, ia berharap koordinasi yang selama ini terjalin antara lembaga penyelenggara pemilu dengan kepolisian terus berjalan, dalam waktu mendekati pemilu koordinasi harus intens sehingga segala sesuatu dapat di antisipasi bersama pula. beber AKBP Roni

Lanjut Kapolres Soppeng, Koordinasi yang intens sangat kami harapkan, agar bisa mengidentifikasi segala hal yang diperkiraan menghambat proses dalam pemelaksanakan tahapan pemilu,” ucap AKBP Roni

Ketua KPU Sopeng mengatakan bahwa, sebagai penyelenggara pemilu sudah pasti menginginkan pemilu itu aman dan kondusif. Emhasbi mengapresiasi kepolisian dalam hal ini Polres Soppeng di setiap pesta demokrasi, kami KPU Soppeng akan selalu berkoordinasi bersama Polres Soppeng, hal ini untuk aman dan damainya pemilu yang segera kita helat. pungkas Emhasbi.

Turut hadir mendampingi Kapolres Soppeng Kasat Intelkam Polres Soppeng IPTU Hasbullah.

 ■ A2M
NASIONAL

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved