Kasatreskrim Polres Soppeng : Hati Hati Pergantian Kapolres Marak Jadi Modus Penipuan - SULSEL KINI

Kamis, 29 Oktober 2020

Kasatreskrim Polres Soppeng : Hati Hati Pergantian Kapolres Marak Jadi Modus Penipuan

Kasatreskrim Polres Soppeng : Hati Hati Pergantian Kapolres Marak Jadi Modus Penipuan



SULSEL KINI ■ Kapolres Soppeng AKBP Moh. Roni Mustofah. S.I.K, M.H, M.I.K, melalui Kasatreskrim Polres Soppeng AKP Amri AMD, SM, lewat keterangan tertulisnya ke media, meyampaikan agar masyarakat jangan mempercayai jika ada pihak tak bertanggungjawab mengatasnamakan Kapolres Soppeng yang baru untuk mendapatkan keuntungan pribadi. (29/10/2020).

Penipuan seperti ini sering terjadi setiap kali ada pergantian pejabat. Untuk itu, masyarakat jangan percaya dan tidak menuruti jika ada meminta sejumlah uang baik apapun itu yang mengatas namakan Kapolres," beber Amri.

"Kita imbau kepada seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Soppeng untuk tidak percaya, jika menerima telepon atau SMS yang mengatasnamakan pejabat Kapolres Soppeng yang meminta bantuan.

Amri  berharap, masyarakat dan pejabat yang ada di Kabupaten Soppeng tidak jadi sasaran penipuan dan pemerasan oleh oknum-oknum yang tidak bertangung jawab, sebaiknya tidak mudah percaya.

sekali lagi ia menyampaikan agar masyarakat tidak percaya jika ada pihak mengatas namakan Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mustofa, S.I.K., M.H., M.I.K. untuk meminta uang atau fasilitas apapun itu bentuknya untuk mendapat kan keuntunggan selaku pejabat baru, "Jika ada, segera laporkan hal tersebut ke pihak Reskrim Soppeng," pungkasnya.

 ■ A2M

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSEL KINI | All Right Reserved