Jum’at Barokah, Kapolres Soppeng Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid Takwa - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Jumat, 30 Oktober 2020

Jum’at Barokah, Kapolres Soppeng Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid Takwa

Jum’at Barokah, Kapolres Soppeng Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid Takwa



SULSEL KINI ■  Kapolres Soppeng AKBP Moh. Roni Mustofah S.I.K M.H M.I.K mengikuti ibadah sholat Jum'at di Masjid Takwa Kalenrunge Jalan Kemakmuran, Jum'at (30/10/2020).

Seusai sholat Jum'at Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni  menyampaikan pesan Kamtibmas hadapan jamaah jum'at Masjid Takwa.

"Pada kesempatan ini ijinkan kami memperkenalkan diri sebagai Kapolres Soppeng yang baru saja dilantik oleh bapak Kapolda Sulsel pada tanggal 27 Oktober 2020 di Mapolda Sulsel," jelas AKBP Roni.

" Melalui mimbar ini pula kami mengajak kepada orang tua kami, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda untuk memberikan dukungan kepada pihak kepolisian khususnya Polres Soppeng dalam melaksanakan tugas karena tanpa dukungan dari semua elemen masyarakat mustahil tugas kami sebagai polisi bisa terlaksana dengan baik, terang Kapolres Soppeng

Lanjutnya, Setiap pergantian Kapolres selalu muncul modus operandi yang mencatut nama Kapolres baru untuk meminta biaya operasional dan itu sudah terjadi untungnya pejabat daerah yang di hubungi oknum tersebut menkonfirmasi ke kami dan kami katakan itu tidak betul.

AKBP Moh Roni juga menyampaikan pesan " Di Kabupaten Soppeng ini tahapan pilkada 2020 sudah berjalan, kami mendapat informasi dari Kapolres lama bahwa Soppeng aman dan kondusif, olehnya itu sekali lagi kami selaku Kapolres Soppeng yang baru kembali saya mengajak agar kita bersama sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif jelang pilkada sampai seluruh tahapan pilkada selesai." pungkas Kapolres Soppeng. (IWO).

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved