HDKD 2020, LPKA Tangerang Bagi-bagi Masker dan Vitamin - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Senin, 19 Oktober 2020

HDKD 2020, LPKA Tangerang Bagi-bagi Masker dan Vitamin

HDKD 2020, LPKA Tangerang Bagi-bagi Masker dan Vitamin



SULSEL KINI ■  Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) kelas I Tangerang mengadakan pembagian Masker serta vitamin kepada para pegawai, anak binaan serta berbagai elemen masyarakat.

Masker serta vitamin tersebut dibagikan secara simbolis dalam sebuah upacara Bendera yang kembali dilanjutkan dengan dibagi-bagikan kepada publik yang melintas di seputaran LPKA I Tangerang, Banten, Senin (19/10/2020) pagi.

Kepala LPKA I Tangerang, Esty Wahyuningsih mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) tahun 2020 bertajuk 'Kum HAM Peduli, Kum HAM Berbagi' serta gerakan serentak basmi Covid-19.

"Melalui kegiatan yang dilaksanakan ini, diharapkan akan menjadi sarana untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan LPKA Kelas I Tangerang," kata Esty, seusai memberikan Masker secara simbolis.

Masih di tempat yan sama, Kasi Pembinaan LPKA Tangerang, Herti Hartati menambahkan, bertepatan dengan masih tingginya angka penularan Covid-19 di Indonesia. Dia menghimbau seluruh pegawai dan anak binaan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas.

"Mari bersama-sama kita laksanakan 3 M (menggunakan Masker, mencuci tangan, menjaga jarak) untuk mewujudkan LPKA I Tangerang yang sehat serta berkwalitas," pesan Herti Hartati, dalam himbauanya.

Sementara, menanggapi hal itu salah satu warga sekitar yang mendapatkan Masker dan vitamin menyampaikan apresiasi atas kepedulian LPKA terhadap publik. Menurutnya, masker dan vitamin sangat bermanfaat.

"Kami sebagai masyarakat sangat berterima kasih kepada LPKA I Tangerang," tandas pria paruh baya yang mengaku pulang dari mengantar sang istri ke pasar tersebut, seraya tersenyum sumringah.

  B-Y

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved