Dihadiri Pengurus KNPI Sulsel Sas Djayusman Resmi Dilantik - SULSEL KINI

Minggu, 25 Oktober 2020

Dihadiri Pengurus KNPI Sulsel Sas Djayusman Resmi Dilantik

Dihadiri Pengurus KNPI Sulsel Sas Djayusman Resmi Dilantik



SULSEL KINI ■  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Soppeng resmi dikukuhkan hari ini dalam prosesi pelantikan yang digelar di gedung pertemuan Kab. Soppeng, (25/10/2020).

Kegiatan yang berlangsung hikmat tersebut dihadiri oleh seluruh Okp, dan mengambil tema "Soppeng Satu Nafas''.

Ketua KNPI Soppeng Priode 2020-2023 Sas Djayusman dalam sambutannya, mengajak semua elemen Pemuda Soppeng bersatu dalam "Soppeng Satu Nafas".

Iapun mengajak semua pemuda untuk berdoa, agar pandemi covid-19 yang merundung bangsa cepat berlalu agar bangsa kita dapat bangkit kembali serta menjadi kuat kedepannya.

Sas Djayusman pun menyampaikan tekadnya, dibawah kepemimpinannya DPD ll KNPI Soppeng akan mengemban amanah dengan baik, dan akan menjadikan KNPI Soppeng sebagai motor penggerak pemuda Soppeng serta ikut berpartisipasi dalam membangun peradaban bangsa, tandasnya.

Adapun sambutan Ketua KNPI Sulsel Nurkanita Maruddani mengharapkan KNPI Soppeng agar mendukung program Pemerintah, dan mampu menangkal isu hoax jelang pilkada Soppeng 2020, KNPI Sas jayusman yang leges dan sah di Sulsel diharapkan mampu mempersatukan seluruh komponen organisasi kepemudaan yang ada di Kab. Soppeng, pungkas Nurkanita.

Hadir dalam kegiatan, Ketua KNPI Sulsel Nurkanita Maruddani Kahfi, Ilham Saiful 
Wakil bendahara Sosial Pengabdian masyarakat DPD I Provinsi Sulawesi Selatan (Ketua Karateker MUSDA Soppeng), Sekretaris Agus Rasyid Butu Wakil ketua bid. Kesehatan Muhammad Syahrul Alam, Wakil ketua bid. Seni dan budaya A. Nabila dan A. nursakina, Wakil Ketua bid. Bencana dan Penanggulangan Teroris  Affandi Ibrahim, Asisten 1 Andi Ibrahim Harta Sanjaya, Ketua Bawaslu Winardi, Polres Soppeng, Kodim 1423/Soppeng.

IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSEL KINI | All Right Reserved