Peringati Hari Menara Suar, Satgas Yonif Mekanis Raider 413 Divif 2 Kostrad Gelar Karya Bakti - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Sabtu, 26 September 2020

Peringati Hari Menara Suar, Satgas Yonif Mekanis Raider 413 Divif 2 Kostrad Gelar Karya Bakti

   Peringati Hari Menara Suar, Satgas Yonif Mekanis Raider 413 Divif 2 Kostrad Gelar Karya Bakti

 
Peringati Hari Menara Suar, Satgas Yonif Mekanis Raider 413 Divif 2 Kostrad Gelar Karya Bakti

SULSEL KINI ■  Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad bersinergi dengan Distrik Navigasi Kementerian Perhubungan Jayapura menggelar karya bakti di Menara Suar Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Skouw Distrik Muara Tami Kota Jayapura dalam rangka memperingati HUT Menara Suar yang ke-6.

Demikian disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han, dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura. Kamis (24/9).

Disebutkan Dansatgas bahwa kegiatan karya bakti yang dilakukan secara serentak oleh berbagai instansi yang berada di PLBN Skouw merupakan bukti kekompakan Satgas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dengan instansi lainnya dalam memperingati HUT Menara Suar. 

“Berbagai Instansi yang berada di bawah administrasi PLBN Skouw bahu membahu membersihkan seputaran Menara Suar yang letaknya sangat berdekatan. Hal itu membuktikan kekompakan antara instansi satu dengan lainnya,” Ujar Dansatgas.

Untuk diketahui bahwa jumlah personel Menara Suar Pos PLBN Skouw sendiri jumlahnya terbatas hanya tiga orang, sehingga instansi yang berada di bawah administrasi PLBN Skouw termasuk Satgas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad turut membantu dalam membersihkan menara Suar tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh instansi yang sudah membantu termasuk Satgas Yonif MR 413 Kostrad, karena tidak mungkin kami lakukan hanya bertiga untuk membersihkan tempat kami ini,” ujar Pak Asher Lanta selaku penanggung jawab Menara Suar Pos PLBN Skouw. (Penkostrad).

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved