Kasiwas Iptu Norta Jaya Berpulang, Kapolres Soppeng Pimpin Upacara Pemakaman Secara Dinas - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Sabtu, 25 November 2023

Kasiwas Iptu Norta Jaya Berpulang, Kapolres Soppeng Pimpin Upacara Pemakaman Secara Dinas

Kasiwas Iptu Norta Jaya Berpulang, Kapolres Soppeng Pimpin Upacara Pemakaman Secara Dinas

SULSELKINI.COM SOPPENG --Polres Soppeng melaksanakan upacara pemakaman secara Dinas Kepolisian salah satu personilnya yaitu Iptu Norta Jaya S.H Kasiwas Polres Soppeng yang meninggal dunia pada Kamis 23/11 bertempat dirumah duka Kalenrunge Kel. Lemba Kec. Lalabata Kabupaten Soppeng, Jumat 24 November 2023.

Upacara yang dilaksanakan dipimpin langsung Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA selaku Inspektur Upacara dan dihadiri Dandim 1423 Soppeng,  PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Soppeng.

Usai diserahkan oleh pihak keluarga, Jenazah Iptu Norta Jaya S.H kemudian dikebumikan secara dinas Kepolisian di Pekuburan Appung Kelurahan Lemba yang diwarnai dengan tembakan Salvo.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA dalam amanatnya saat membacakan apel persada mengungkapkan rasa duka yang mendalam, mewakili keluarga besar Polres Soppeng mengirimkan doa semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah Subhanahu wata ala' Tuhan yang maha Esa, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan",pungkasnya

Diketahui Iptu Norta Jaya S.H telah menduduki beberapa jabatan stategis di Polres Soppeng diantaranya Kasie Propam, Kapolsek Lalabata serta yang terakhir selaku Kasiwas Polres Soppeng.

Almarhum meninggal dunia pada Kamis 23 November 2023 dikediamannya karena sakit.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Soppeng juga menyerahkan bantuan berupa santunan kepada keluarga Almarhum.

Turut hadir pula Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf serta para Pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng

Published 💙 IWO 

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved