Kapolres Soppeng Hadiri Pengukuhan Paskibraka Soppeng Tahun 2023 - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Rabu, 16 Agustus 2023

Kapolres Soppeng Hadiri Pengukuhan Paskibraka Soppeng Tahun 2023

Kapolres Soppeng Hadiri Pengukuhan Paskibraka Soppeng Tahun 2023

SULSELKINI.COM SOPPENG --Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T menghadiri Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera ( Paskibraka ) tingkat Kabupaten Soppeng tahun 2023, Rabu 16 Agustus 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan digedung serbaguna Lapatau dipimpin langsung oleh Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE, yang diawali dengan pengucapan sumpah janji paskibraka yang di bacakan oleh Kesbangpol, Hadi Indrajaya dan diikuti oleh anggota paskibraka tahun 2023, 

Usai pengucapan janji kegiatan dilanjutkan dengan penciuman bendera merah putih serta penyematan lencana paskibraka oleh Bupati Soppeng yang diikuti oleh para orang tua anggota paskibraka yang telah dikukuhkan.

Diketahui sebanyak 70 Anggota Paskibraka dilantik dan akan mengibarkan sang bendera Merah Putih pada upacara puncak peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T juga mengucapkan selamat kepada para pasukan Paskibraka yang telah dikukuhkan.

Turut hadir Wakil Bupati Ir. Lutfi Halide,M.P., Dandim 1423/ Soppeng, Letkol. Inf. Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M.Tr (Han), Sekertaris Daerah Andi Mappesessu,,Sekertaris Dewan Andi. Zulkifli Nurdin,S.H,Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama ,serta para tamu undangan lainnya.
. published Hawaya 💙 IWO 

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved