Berbagi Sembako Terhadap Sesama, Kapolres Soppeng Sasar Warga Kurang Mampu di Desa Donri - Donri - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Jumat, 11 Agustus 2023

Berbagi Sembako Terhadap Sesama, Kapolres Soppeng Sasar Warga Kurang Mampu di Desa Donri - Donri

Berbagi Sembako Terhadap Sesama, Kapolres Soppeng Sasar Warga Kurang Mampu di Desa Donri - Donri

SULSELKINI.COM SOPPENG --Program Polisi Peduli Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T yang dilaksanakan secara rutin setiap Jumatnya terus berlanjut.

Kali ini Kapolres Soppeng mengunjungi Per I Messa warga Desa Donri - Donri yang tergolong lansia dan kurang mampu tersebut mendapat bantuan sosial berupa Beras, Telur dan Mie Instan, Jumat 11 Agustus 2023.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "Program Polisi Peduli ini dilaksanakan sebagai bentuk Kepedulian Polri serta tidak lain hanya untuk berbagi terhadap sesama masyarakat yang tergolong kurang mampu.".terangnya.

"Assalamualaikum Ibu, ini ada sedikit bantuan dari kami Polres Soppeng, diterima ya".ucapnya saat menyerahkan bantuan.

Sembari berbincang - bincang tak lupa pula, Kapolres Soppeng turut mendoakan warga tersebut agar selalu diberikan kesehatan.

"Sehat - sehatki di ibu, semoga bermanfaat bantuannya".sambungnya.

Dengan Program tersebut, AKBP Muh. Yusuf berharap dapat meringankan beban saudara kita serta memberikan manfaat terkhusus warga yang menerima bantuan.

Diketahui, Program Polisi Peduli AKBP Muh. Yusuf telah dilaksanakan selama 6 bulan semenjak dirinya dilantik pada Januari lalu selaku Kapolres Soppeng, terhitung puluhan Masyarakat telah menerima bantuan tersebut dan rencananya kedepan akan lebih ditingkatkan lagi.

Dalam kegiatan turut hadir mendampingi Kabag Log, dan Kapolsek Donri - Donri serta Bhabinkamtibmas.

Published Hawaya 💙 IWO 

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved