Kapolres Pinrang Secara Resmi Membuka Lomba Cerdas Cermat Tiga Pilar, Dai Kamtibmas - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Jumat, 17 Maret 2023

Kapolres Pinrang Secara Resmi Membuka Lomba Cerdas Cermat Tiga Pilar, Dai Kamtibmas

Kapolres Pinrang Secara Resmi Membuka Lomba Cerdas Cermat Tiga Pilar, Dai Kamtibmas

SULSELKINI.COM PINRANG, - Dalam rangka mempererat hubungan sinergitas bersama tiga pilar serta para tokoh agama di wilayah hukum Polres dan Polsek jajaran Polres Pinrang Polda Sulsel.

Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari cabang Polres Pinrang serta para pejabat utama Polres Pinrang menggelar kegiatan lomba cerdas cermat tiga pilar + dai Kamtibmas yang berpusat di aula quick wins Polres Pinrang Polda Sulsel (16/03/2023) pagi.

Kegiatan cerdas cermat tiga pilar + dai Kamtibmas ini adalah bentuk Implementasi program Kapolri tentang Polisi belajar."

Yang  nantinya diharapkan kepada tiga pilar ini akan terus berada ditengah tengah masyarakat untuk memberikan bimbingan kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum masing masing Polsek jajaran Polres Pinrang Polda Sulsel." Jelas AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K pada awak media.

Pada lomba ini ada beberapa item kriteria penilaian yang akan diberikan oleh juri pada kegiatan tersebut diantaranya, kekompakan peserta bersama pendukung, penguasaan materi baik dalam lomba cerdas cermat maupun dai Kamtibmas, penampilan dari peserta masing masing serta ketepatan waktu." Urai Kapolres Pinrang.

Kapolres Pinrang berharap nantinya ada makna tersendiri yang didapat oleh para peserta bersama pendukungnya usai mengikuti lomba cerdas cermat + dai Kamtibmas Polsek jajaran di Mapolres Pinrang Polda Sulsel (73N9).


Published Hawaya IWO 💙

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved