Bhabinkamtibmas Sambang DDS, Ajak Warga untuk membangun kerjasama yang baik - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Rabu, 01 Maret 2023

Bhabinkamtibmas Sambang DDS, Ajak Warga untuk membangun kerjasama yang baik

Bhabinkamtibmas Sambang DDS, Ajak Warga untuk membangun kerjasama yang baik

SULSELKINI.COM --POLRES PINRANG,- Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terus dilakukan anggota Polsek Tiroang, Polres Pinrang, Bentuk upaya itu dengan gencar melaksanakan Sambang Door To Door System, Selasa(28/02/2023) Pagi.

Bhabinkamtibmas Polsek Tiroang Polres Pinrang Brigpol Ihsan Abdullah,SH melaksanakan sambang ke rumah lingkungan Arassie, Kelurahan Samaturue, Kabupaten Pinrang.

Sambang ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan meningkatkan keamanan antara pihak kepolisian dengan aparatur Pemerintah.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas dan menyampaikan tentang pentingnya kerjasama dalam membina Kamtibmas agar situasi keamanan selalu kondusif, warga diharapkan agar senantiasa menyampaikan permasalahan sekecil apapun agar dapat diselesaikan secepatnya dengan cara kekeluargaan.

Setiap permasalahan jangan sampai terjadi tindak pidana, terlebih warga yang pernah berselisih faham baik persoalan tanah dan persoalan keluarga sejak lama agar tidak malu untuk segera melaporkannya kepada bhabinkamtibmas untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan.

“Dengan seringnya kami melaksanakan sambang dan silaturahmi di harapkan akan terjalin hubungan yang harmonis sehingga warga maupun Lurah tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi terutama yang menyangkut kamtibmas diwilayah hukum Polsek Tiroang, Polres Pinrang.

Di tempat terpisah, Kapolsek Tiroang IPTU Kisman,SH Saat di konfirmasi melalui Whatshap, mengatakan Bhabinkamtibmas harus dekat dengan masyarakat demi menjaga situasi kamtibmas.

Tak hanya itu, bhabinkamtibmas juga mengsosialisasikan program ungulan Kapolres Pinrang yaitu Hot line dalam rangka memudahkan pelayanan kepada Masyarakat dan menampung aspirasi masyarakat serta menjaga  Kamtibmas khususnya di Wilayah Polsek Tiroang Polres Pinrang.

"Jadi nantinya, Jika ada yang menemukan hal-hal yang meresahkan, segera hubungi kami melalui nomor WA yang kami berikan" Tambahnya

"Semoga dengan adanya nomor Hotline ini, pelayanan kepada Masyarakat semakin baik dan dapat menyelesaikan permasalah yang berkembang di masyarakat tidak perlu datang ke Polsek atau Polres akan tetapi melalui Bhabinkamtibmas setempat." Ujarnya.

Published Hawaya IWO 💙

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved