Kapolres Soppeng Pimpin Langsung Perimaan Bintara Remaja - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Rabu, 22 Februari 2023

Kapolres Soppeng Pimpin Langsung Perimaan Bintara Remaja

Kapolres Soppeng Pimpin Langsung Perimaan Bintara Remaja

SULSELKINI.COM SOPPENG--Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K.,M.T pimpin langsung Apel Penerimaan Bintara Remaja sebanyak 5 orang lulusan Diktuk Brigadir Polri TA. 2022 dihalaman Mapolres Soppeng jl. Kemakmuran Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Selasa 21 Februari 2023.

Kegiatan tersebut ditandai dengan Penyiraman air kembang oleh Kapolres beserta PJU Polres Soppeng.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K.,M.T dalam kesempatannya mengucapkan selamat datang kepada para bintara remaja yang mendapat penempatan tugas di Polres Soppeng.

Dirinya juga menghimbau kepada para Bintara remaja agar mengimplementasikan apa yang didapat dari Lemdik, menjadi Polisi yang baik, Siap dalam situasi apapun serta mencari sosok yang bisa dicontoh dalam berdinas.

"Implementasikan apa yang didapat di lemdik, jadilah polisi yang baik dan siap, dan yang paling penting ketaatan dalam beribadah".Jelasnya

Diakhir imbauannya dirinya juga menegaskan agar menjauhi segala perbuatan yang dapat menurunkan Citra Polri seperti terlibat penyalahgunaan Narkoba serta pelanggaran lainnya yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.

"Jauhi segala perbuatan perbuatan yang dapat menurunkan Citra Polri, terlibat penyalahgunaan Narkoba serta  pelanggaran lainnya yang dapat merugikan diri sendiri".Pungkasnya.

Turut hadir Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Perwira serta Personil Polres Soppeng.

Published Hawaya IWO 💙

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved