Kapolres Soppeng Hadiri Pelantikan Panitia Pemungutan Suara Pemilihan umum tahun 2024 tingkat Kab. Soppeng - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Selasa, 24 Januari 2023

Kapolres Soppeng Hadiri Pelantikan Panitia Pemungutan Suara Pemilihan umum tahun 2024 tingkat Kab. Soppeng

Kapolres Soppeng Hadiri Pelantikan Panitia Pemungutan Suara Pemilihan umum tahun 2024 tingkat Kab. Soppeng

SULSELKINI.COM SOPPENG --Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muh. Yusuf Usman SH.,SIK.,MT. menghadiri pelantikan panitia pemungutan suara PPS Pemilihan Umum tahun 2024 yang digelar KPU Soppeng di KWA Waduk Ompo Kel. Ompo Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Selasa 24 Januari 2023.

Kegiatan diawali dengan Pembacaan surat Keputusan komisi pemilihan umum Kab. Soppeng dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan oleh Kabag Hukum dan Sumber daya Manusia dan Kepala Subbagian Tekhnis Penyelenggaraan Pemilu Partisipasi dan Hubungan Masyarakat.

Setelah pembacaan surat keputusan, acar dilanjutkan dengan pelantikan Anggota Panitia pemungutan suata oleh Ketua didampingi oleh Seluruh Anggota Komisi Pemilihan Umum Kab. Soppeng.

Dalam kegiatan, sebanyak 210 Anggota PPS dari setiap Kelurahan dan Desa dilantik yang ditandai dengan penandatangan berita acara pakta integritas dan penyematan pin oleh Ketua KPU Kab. Soppeng. 

Selain itu Polres Soppeng juga mengerahkan puluhan personil guna menjamin kegiatan berlangsung aman, tertib dan Kondusif.



Published Hawaya IWO 💙

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved