Bhayangkari Cabang Soppeng Gelar Bakti Sosial, Kunjungi Warga Kurang Mampu dan Pondok Tahfiz Qur-an - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Jumat, 20 Januari 2023

Bhayangkari Cabang Soppeng Gelar Bakti Sosial, Kunjungi Warga Kurang Mampu dan Pondok Tahfiz Qur-an

Bhayangkari Cabang Soppeng Gelar Bakti Sosial, Kunjungi Warga Kurang Mampu dan Pondok Tahfiz Qur-an

SULSELKINI.COM SOPPENG--Jumat Berkah, Bhayangkari Cabang Soppeng yang dipimpin Ketua Bhayangkari Ny. Denny Yusuf melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, Jumat 20 Januari 2023.

Bakti Sosial yang dilaksanakan dengan mengunjungi warga kurang mampu diwilayah Kelurahan Botto dan Bila Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

Ketua Bhyangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf mengungkapkan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bentuk Kepedulian Bhayangkari Cabang Soppeng kepada warga kurang mampu".Jelasnya.

Dalam Bakti Sosial kali ini ada 10 titik yang dikunjungi dan satu diantaranya Pondok Tahfidz Qur - an yang berlokasi di Jalan Bila Selatan Kel. Bila Kec. Lalabata.

Bersama para pengurus, Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga.

Dengan berbagi kepada sesama, semoga dapat meringankan beban saudara kita khususnya warga kurang mampu".Pungkasnya.

Untuk diketahui, Bakti Sosial yang dilksanakan Ny. Denny Yusuf merupakan Program Pertama selaku Pimpinan Bhayangkari Cabang Soppeng setelah diserahterimakan pada 05 Januari 2023.

Published Hawaya IWO 💙

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved