Zulkifli Thahir Masih yang Terbaik Pimpin IWO Sulsel - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Jumat, 16 Desember 2022

Zulkifli Thahir Masih yang Terbaik Pimpin IWO Sulsel

Zulkifli Thahir Masih yang Terbaik Pimpin IWO Sulsel

Sulselkini.com, Makassar -  Zulkifli Thahir, SE terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Wartawan Online PW (IWO) Sulsel
periode 2022/2027.

Zulkifli Thahir terpilih setelah dilaksanakan Muswilprov 1 IWO Sulsel yang digelar di Baruga Anging Mamiri Rujab Walikota Makassar, Jum'at (16/12/2022).

Pembukaan Muswilprov IWO Sulsel tersebut ditandai ketukan palu oleh Amson Padolo, S.Sos, MS.i Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Menjadi program unggulan kedepan adalah KTA anggota dan kompetensi, dan membawa Warwah IWO Sulsel makin baik. Dan berkolaborasi dengan semua pihak dalam memajukan organisasi".

Ayo kita sama-sama perkuat kebersamaan di IWO, dan menjalankan semua program semaksimal mungkin. Apa yang dituangkan dalam program kerja tadi, untuk IWO semakin maju, semakin jaya,  tandas Zulkifli 

Muswilprov ini, tercatat dihadiri oleh para pengurus Daerah (PD) IWO se-Sulsel. Dan juga turut ikut  hadir sebagai undangan yakni Amson Padolo, S.Sos, MS.i Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Sulawesi Selatan (Sulsel) mewakili Gubernur Sulsel, Kompol Tanri Abeng, SH (Kasubbid PID) Bid Humas Polda Sulsel mewakili Kapolda Sulsel, dan perwakilan polrestabes kota Makassar, dan beberapa undangan lainnya.

Published Hawaya IWO 💙

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved