Polres Soppeng Laksanakan Jalan Santai - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Jumat, 14 Oktober 2022

Polres Soppeng Laksanakan Jalan Santai

Polres Soppeng Laksanakan Jalan Santai

SULSELKINI.COM SOPPENG --Polres Soppeng kembali melaksanakan olahraga bersama dengan jalan santai keluar Mapolres, Jumat 14 Oktober 2022 pukul 07.40 wita.

Jalan santai yang dilaksanakan diawali dengan Apel pagi yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Soppeng Kompol Ahmad Rosma S.H. yang dilanjutkan dengan jalan keluar Mapolres Soppeng.

Adapun rute pelaksanaan jalan santai personil Polres Soppeng yaitu start Mapolres Soppeng menuju jl. Kemakmuran - jl. Kalino - jl. Kesatria - jl. Lamumpatue - jl. Pengayoman - jl. Ujung - jl. Pemuda - jl. Kemakmuran dan Finish di Mapolres Soppeng.

Kabag SDM Polres Soppeng Kompol Ahmad Rosma S.H dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "kegiatan ini guna menjaga kesehatan anggota Polri khususnya sesuai dengan Visi dan Misi SDM Polri yang unggul dalam menunjang pelaksanaan tugas Polri".ucapnya.

"kegiatan ini guna menjaga kesehatan anggota Polri khususnya sesuai dengan Visi dan Misi SDM Polri yang unggul dalam menunjang pelaksanaan tugas Polri".jelasnya saat memimpin apel pagi

Kegiatan jalan santai tersebut juga diikuti oleh Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H, PJU setingkat Kabag, Kasat, Perwira, Personil Satfung dan PNS Polres Soppeng.

Published Hawaya 💙 IWO 

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved