Kabag Ops Polres Soppeng Giat Safari Jumat - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Jumat, 29 Juli 2022

Kabag Ops Polres Soppeng Giat Safari Jumat

Kabag Ops Polres Soppeng Giat Safari Jumat

Sulselkini.com Soppeng --Kabag Ops Polres Soppeng Kompol S. Syamsuddin S.Ag., M.H melaksanakan Safari Jumat di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng jl. Pengayoman Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jumat 29 Juli 2022.

Safari Jumat yang dilaksanakan tersebut dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kepala Bagian Operasional Polres Soppeng yang baru sekaligus dalam rangka menyampaikan risalah agama.

Kabag Ops Polres Soppeng Kompol S.Syamsuddin S.Ag., M.H saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa Safari Jumat yang dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan diri selaku Pejabat Baru Kabag Ops Polres Soppeng". Ujarnya

Selain itu Safari Jumat tersebut juga dalam rangka menyampaikan Risalah agama kepada para Jamaah terkhusus masyarakat Kabupaten Soppeng.

Dalam ceramah agama yang dibawakan, Kompol S. Syamsuddin S.Ag., M.H mengajak para Jamaah yang intinya dalam menyambut tahun baru Islam 1444 Hijriah kita mesti banyak bermuhasabah serta memastikan kualitas dan kuantitas Ibadah hari esok harus lebih baik.

"Menyambut tahun baru Islam 1444 Hijriah kita mesti banyak bermuhasabah serta memastikan kualitas dan kuantitas ibadah hari esok harus lebih baik dari hari sebelumnya". Jelasnya

Hal tersebut karena dunia ini hanya merupakan tempat untuk mengumpulkan bekal menuju akhirat kelak".tutupnya kepada para Jamaah.

Kompol S. Syamsuddin S.Ag., M.H Perwira Polri yang dikenal religius merupakan lulusan Ponpes DDI Mangkoso yang kini menjabat selaku Kabag Ops Polres Soppeng setelah menjabat selaku Kapolsek Rantepao Polres Toraja Utara menggantikan Kompol Andi Asdar A.Md.

Published Hawaya 💙

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved