Patroli Presisi di Wilkum Polsek Percut Sei Tuan Polrestabes Medan - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Senin, 02 Mei 2022

Patroli Presisi di Wilkum Polsek Percut Sei Tuan Polrestabes Medan

Patroli Presisi di Wilkum Polsek Percut Sei Tuan Polrestabes Medan

Sulselkini.com MEDAN PERCUT SEI TUAN -  Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan, S.T., S.I.K memimpin Patroli Presisi Di Wilkum Polsek Percut Sei Tuan Polrestabes Medan (01/05/2022).

Dikutip dari Sulselkini.Com,  Dalam giat patroli tersebut, Kapolsek didampingi Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu. Bambang, Panit I Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu. Albar, Unit Opsnal Reskrim Percut Sei Tuan, Pawas dan Personil Piket Fungsi Polsek Percut Sei Tuan.

Giat Patroli dilaksanakan mengingat H-2 hari Raya Idul Fitri dan menindaklanjuti laporan masyarakat bahwa ada geng motor yang lagi trek2an di depan perumahan Mutiara Palace. 

Sesampai di lokasi, Tim pun bertemu langsung dengan salah seorang pemuda remaja yang hendak melakukan balap liar tepatnya di depan kampus Unimed.

Kapolsek bersama tim mengamankan terduga pelaku balap liar dan membubarkan massa yang sedang berkumpul-kumpul.

Dilokasi lain, kapolsek juga mengamankan beberapa anak remaja beserta sepeda motornya yang diduga geng motor. “Apabila ada STNK dan BPKB maka sepeda motornya bisa dibawa pulang, ujar Kapolsek.

Tak hanya disitu, giat yang menyambangi wilkum Polsek percut Sei Tuan juga membubarkan pemuda yang sedang berkumpul-kumpul diwarnet. Saat proses membubarkan, tim pun menggeledah dan memeriksa satu persatu.

Kapolsek juga menghimbau masyarakat untuk melaporkan apabila melihat adanya geng motor baik dilingkungan tempat tinggal maupun diseputar peerumahan yang ada di wilkum Polsek Percut Sei Tuand. 

RED/VENUS NEWS
Published Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved