Misi di Kabupaten Sinjai Selesai, 1 SSK Brimob Bone Kembali ke Markas - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Minggu, 29 Mei 2022

Misi di Kabupaten Sinjai Selesai, 1 SSK Brimob Bone Kembali ke Markas

Misi di Kabupaten Sinjai Selesai, 1 SSK  Brimob Bone Kembali ke Markas

Sulselkini.com Sinjai,- Rangkaian acara pelantikan Kepala Desa terpilih se-Kabupaten Sinjai telah selesai digelar sore kemarin, Sabtu ( 28/05/22 ).

Pada kegiatan tersebut, Kepolisian Kepolisian Resort Sinjai meminta bantuan pengamanan sebanyak 1 SSK ( Satuan Setingkat Kompi ) personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas Kabupaten Sinjai selama acara pelantikan Kades berlangsung.

Secara keseluruhan acara pelantikan yang dilaksanakan secara maraton di 8 (delapan) Kecamatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya hambatan yang berarti. Hal tersebut disampaikan oleh Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno saat melepas 1 SSK personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel kembali ke Kabupaten Bone malam tadi,

" Alhamdulillah seluruh rangkaian acara pelantikan Kepala Desa se-Kabupaten Sinjai telah selesai dan berjalan dengan aman serta lancar. Hal ini tak lepas dari keterlibatan dan sinergitas seluruh unsur pengamanan termasuk bantuan pengamanan dari personel BKO Brimob Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel," tutur Wakapolres Sinjai.

Kompol Joko juga memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada anggota Brimob Bone yang telah mendedikasikan diri demi kelancaran pelaksanaan acara pelantikan Kepala Desa terpilih se-Kabupaten Sinjai,

" Atas nama Polres Sinjai, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan dari Brimob Bone yang telah berdedikasi tinggi mengamankan pelantikan kades di Kabupaten Sinjai sehingga kegiatan ini berjalan aman dan lancar," sambungnya.

Sementara itu kepulangan 1 SSK personel Brimob Bone Bawah Kendali Operasi ( BKO ) Polres Sinjai dibenarkan oleh Komandan Batalyon ( Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos.,

" Benar tadi malam sekitar pukul 24.00 Wita, 1 SSK personel kami telah tiba di Mako setelah melaksanakan tugas BKO Polres Sinjai dalam rangka pengamanan pelantikan Kades di Kabupaten Sinjai,” ujar Nur Ichsan saat dikonfirmasi oleh awak media via whatsapp, Minggu (28/05/22) 

“ Tentunya kepulangan personel kami kembali ke Mako ini berdasarkan pertimbangan  situasi Kamtibmas Kabupaten Sinjai yang relatif kondusif pasca pelantikan Kades dan sesuai juga dengan surat permintaan BKO yang berakhir pada tanggal 28 Mei 2022," pungkasnya.

Published Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved