Surprise! Prank Kajari Soppeng dan Jajaran di Ultah Ketua IWO - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Rabu, 27 April 2022

Surprise! Prank Kajari Soppeng dan Jajaran di Ultah Ketua IWO

Surprise! Prank Kajari Soppeng dan Jajaran di Ultah Ketua IWO

Sulselkini.com Soppeng - Kejaksaan Negeri Soppeng memberikan Surprise di momen ulang tahun Andi Mull Makmun Ketua Ikatan Wartawan Online Kab. Soppeng.

Kajari Soppeng Mohammad Nasir. SH. MH dan jajaran struktural serta pegawai Kejaksaan Soppeng dalam acara dadakan ultah Andi Mull Makmun menyampaikan selamat ulang tahun yang diiringi lagu selamat Ultah, dilanjutkan penyerahan kue ultah oleh Kajari Soppeng.

"Ketua Ikatan Wartawan Online Soppeng Andi Mull Makmun mendapat acara dadakan tersebut, semringah, kaget, yang memang tak diketahuinya, ia hanya mendapatkan telpon dari Kasi Intel Kejaksaan Soppeng Muhammad Musdar, SH untuk datang dikarenakan hal penting dan diharapkan cepat untuk hadir".

Kajari Soppeng Mohammad Nasir dikesempatan acara, menyampaikan, "Selamat ulang tahun Pung Mull, semoga penambahan umurnya jadi berkah, juga mendapatkan Keridhaan Allah SWT, yang di Aaminkan para Jaksa dan pegawai Kejaksaan Soppeng", Rabu (27/04/2022).  

Lanjut, Kajari Soppeng, inilah wujud sinergitas kami kepada organisasi IWO yang dipimpin oleh Pung Mull, yang selama ini terbina dengan baik dalam membantu kami kejaksaan Negeri Soppeng dalam menyalurkan setiap kegiatan-kegiatan kami lewat pemberitaan untuk tersampaikan ke masyarakat, ungkap Mohammad Nasir.

Adapun Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun, menyampaikan terima kasih kepada Kajari Soppeng Mohammad Nasir serta seluruh Jaksa dan pegawai Kejaksaan Soppeng, saya sangat terharu atas acara dadakan ultah saya ini, jujur saya tak tau menahu kalau ada acara istimewa ini, semoga kita semua dalam limpahan Allah SWT, dan diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas, tandasnya

Published Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved