Raker IAIN Bone 2022 Perkuat Sinergitas Mewujudkan Perguruan Tinggi Inovatif Berdaya Saing - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Rabu, 30 Maret 2022

Raker IAIN Bone 2022 Perkuat Sinergitas Mewujudkan Perguruan Tinggi Inovatif Berdaya Saing

Raker IAIN Bone 2022 Perkuat Sinergitas Mewujudkan Perguruan Tinggi Inovatif Berdaya Saing

Sulselkini.com  Bone -- Rapat Kerja (Raker) IAIN Bone tahun 2022 mengusung tema Bersinergi Menuju Perguruan Tinggi yang Inovatif dan Berdaya Saing.

Seperti diutarakan oleh Ketua Panitia Raker FAHRI ABDULLAH SE bahwa melalui sinergisitas dapat tercapai penyatuan persepsi sehingga perumusan program ke depan bisa melahirkan program yang inovatif.

"Program kita harus lebih baik tidak hanya mengahasilkan sebuah kebijakan tetapi juga menghasilkan sebuah produk," katanya dalam sambutan pembukaan Raker di Swiss-Belhtel Makassar, Selasa (29/3/2022)

Rektor IAIN Bone Prof Dr A Nuzul SH MHUm saat membuka Raker menjelaskan bahwa tema ini adalah pengingat bahwa untuk mewujudkan perguruan tinggi yang maju harus saling bersama.

"Tema ini mengirim pesan kepada kita semua sivitas IAIN Bone bahwa untuk mewujudkan perguruan tinggi yang maju ini harud dibawa bersama. Harus dalam satu barisan," jelasnya.

Dihadapan para peserta raker Rektor juga menyampaikan ada empat transormasi yang harus dilakukan.

"Empat transformasi yang harus segera kita lakukan adalah yang pertama bagaiamana meningkatkan tata kelola pelayanan. Kedua transformasi pelayanan pendidikan kemudian transformasi digital dan terakhir transformasi internasionalisasi," terangnya.

Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI Prof Dr H Nizar Ali MAg hadir melalui Virtual Zoom dalam pembukaan raker ini. Ia memberi mater pertama sekaligus membuka kegiatan Raker secara resmi.

Kegiatan ini rencananya akan berlangsung selama tiga hari 29-31 Maret 2022. Hadir sebanyak 32 peserta yang berasal dari unsur pimpinan Rektorat, Fakultas, Lembaga dan Unit-Unit.

Published Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved