Walau Belum Lonching, Giat Arisan Pasca Haji di Cafe & Garden CANEPHORA Jalan Kayangan Nomor 32 Watansoppeng - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Minggu, 06 Februari 2022

Walau Belum Lonching, Giat Arisan Pasca Haji di Cafe & Garden CANEPHORA Jalan Kayangan Nomor 32 Watansoppeng

Walau Belum Lonching, Giat Arisan Pasca Haji di Cafe & Garden CANEPHORA Jalan Kayangan Nomor 32 Watansoppeng

Sulselkini .com Soppeng- Arisan Pasca Haji dilaksanakan di CAFE & GARDEN CANEPHORA Jalan Kayangan Nomor 32 WATANSOPPENG, Minggu 06/02/2022.

Dalam kesempatan tersebut pemilik Cafe n Garden Canephora Andi Ati Razak mengatakan bahwa, hari ini merupakan kesyukuran Kami karena adanya arisan pasca Haji dan Majelis Taklim Kayangan untuk berkunjung di tempat kami ini walau belum sempurna tempatnya.Insya Allah setelah bangunan rampung,kami rencanakan lonching, Kami menunggu kehadirannya.

Oh ya, bisa di sewa buat acara ulang tahun,arisan atau acara keluarga lainnya.Untuk lebih jelasnya hubungi Telpon 081241115711 atas nama Andi Ati.Pungkasnya

Adapun Ketua Arisan Pasca Haji Andi Wikra Razak mengatakan bahwa kami berkumpul di tempat ini melaksanakan arisan ke Tujuh untuk menikmati suasana di Cafe n Garden Canephora. Kami pengunjung pertama dan menjadi sejarah kelak bahwa  peserta arisan pammulai ( Perdana )  suasananya yang asri walau belum sempurna bangunannya.
Bulan depan ibu - ibu anggota arisan ingin ke Cafe n Garden ini, tanggal 8 Mei 2022,sambil tersenyum

Salah satu peserta yang merupakan bendahara arisan, Haji Nurtatiah Amin mengungkapkan bahwa disini terasa nyaman, bisa menyanyi dan ibu - ibu peserta arisan merasa terhibur, lain dari yang lain.Kami akan datang kembali bulan depan, mungkin sudah lonching dan lebih bagus dari hari ini dan lebih semarak.

Adapun yang hadir pada kegiatan ini adalah Kepala BKD Kabupaten Soppeng, Ketua dan anggota arisan Pasca Haji, Ketua dan Anggota Majelis Taklim Jalan Kayangan.

Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved