Kalla Toyota Beri Kemudahan Layanan Pick Up dan Home Service - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Minggu, 27 Februari 2022

Kalla Toyota Beri Kemudahan Layanan Pick Up dan Home Service

Kalla Toyota Beri Kemudahan Layanan Pick Up dan Home Service

Sulselkini.com Bone-
Bengkel resmi Kalla Toyota tetap buka melayani pelanggan setia Kalla Toyota di hari libur Isra Mi’raj 28 Februari 2022 mendatang. Bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra 

siap memberikan pelayanan terbaiknya. Kalla Toyota senantiasa hadir  memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam mengerjakan kendaraan pelanggan.

Syamsul Bahri T selaku Aftersales Operation Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa layanan bengkel resmi Kalla Toyota ini dikemas dalam program Cuan (Service Untung dan Aman). 

Program ini memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan yang melakukan servis berkala 6 bulan dengan tambahan penggantian part. Kalla Toyota memiliki teknisi bersertifikat yang memiliki kompetensi dalam mengerjakan kendaraan pelanggan.

“Bengkel tetap buka di hari libur merupakan salah satu komitmen Kalla Toyota dalam menghadirkan layanan purnajual terbaik. Pelanggan yang ingin memanfaatkan kesempatan ini dapat langsung berkunjung ke bengkel resmi Kalla Toyota. Kalla Toyota memberikan pelayanan lebih dengan tetap buka bagi pelanggan yang ingin melakukan pemeliharaan unit kendaraan kesayangannya,” ungkap Syamsul.

Promo dan program spesial senantiasa Kalla Toyota berikan bagi seluruh pelanggan setianya. Servis berkala dan servis rutin akan menjaga perfoma mesin kendaraan pelanggan agar tetap aman dan nyaman. Kalla Toyota memberikan promo menarik untuk servis kendaraan model Agya, Avanza, dan Calya 10-50 ribu kilometer. 

Kalla Toyota memberikan harga spesial untu penggantian brake pad mulai 558 ribu rupiah, ganti aki mulai 658 ribu rupiah, AC clean mulai 517 ribu rupiah, hingga ERT mulai 275 ribu rupiah. Segera manfaatkan promo ini dengan mengunjungi bengkel resmi Kalla Toyota.

Selain itu, Kalla Toyota juga menghadirkan program Toyota Tire Solution. Progam ini memberikan benefit kepada pelanggan yang melakukan penggantian ban di bengkel Kalla Toyota dengan tambahan free balancing, free nitrogen, hingga free pentil ban kendaraan. Pelanggan bisa hemat hingga 250.000 rupiah.

Bagi pelanggan yang masih ragu keluar rumah, Kalla Toyota memberikan kemudahan melalui layanan Pick Up dan Home Service. Pelanggan cukup menghubungi Kalla Toyota Extra Care di Nomor 08114414030. 

Teknisi Kalla Toyota akan langsung berkunjung ke lokasi pelanggan. Kalla Toyota menerapkan protokol Kesehatan selama melakukan pengerjaan kendaraan pelanggan.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved